24 October 2010

STOP!!!! bilang Naeema ku kurus....

Bayi ASI memang akan langsing,DSA pun blg itu masih normal koq. Biar kurus اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ tapi badannya kuat.

Saya memang sempat mengalami krisis kepercayaan terhadap kualitas ASI saya. Bagaimana tidak??? Setiap bertemu orang, mereka selalu bilang Naeema koq kurus??? SO WHAT??? SEBEL deh bikin saya makin drop aja. Ditambah lagi dgn cuaca saat ini yang bikin kesehatan Naeema jg terganggu. Minggu lalu badannya Naeema panas lagi, trus 2 hari kemudian disusul dengan flu dan naposi makannya menurun,yang ternyata disebabkan oleh radang yang singgah di tenggorokannya.
Alhamdulillah hal ini gak berlangsung lama. Setelah konsultasi ke DSA dan tau itu radang dan diberi obat الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِي sekaarang sudah membaik.
Napsu makannya pun sudah kembali. Sudah aktif lagi mau bercanda.
Jangan komentar lagi soal KOQ Ga GEMUK-GEMUK???. Ya Eyalah bayi ASI memang langsing tapi insyallah sehat koq.

Hampir saja saya luluh untuk memberikan sufor pada Naeema, dan mengabaikan rencana pemberian susu tambahan di usia 1 thn. Tapi sekali lagi الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِي, hal tsb ga terjadi. Untung saya tanya2 dulu sama ibu2 yg masih ngasih asi jg. Pokonya saya harus kembali kan PD saya pada ASI adalah yg terbaik untuk Naeema. Doakan Naeema selalu sehat ya.

2 comments:

  1. Hai Mba Desy, apa kabar? Sehat kan walopun sibuk di kantor? Maap neh gw baru main2 kesini lagi. Semenjak mudik tanggal 28 Sept kena penyakit males, maknya ampir 3 minggu ga ngeblog.

    Hihihi emang gituh Mba Zahia juga sering dibilang kurus lah, kecil lah, mungil lah, mini lah. Esmosi jiwa deh pokonya! Apalagi kalo udah ke Singkawang (tempa mertua), Bapak suka banding2in sama cucu2nya yang lain.

    Tapi yah gw mah mencoba untk sabar ajah. Dimana2 juga baby ASI ga se'ndutz baby yang dikasih SuFor. Lagian Zahia kan prematur (hohoho mulai dah keluar pembelaan dirinya).

    Yang penting anak kita sehat dan perkembangannya normal, sepertinya kita ga usah kuatir.

    Semangath terus yah Mba kasih ASI nya. Zahia udah 2 taun teteup ga mo berhenti nenen. Dan gw pun ga kepikiran untuk menyapih. Biarlah berhenti dengan sendirinya

    ReplyDelete
  2. cuek ajah dess...yang penting khan naeema sehat..

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...