17 October 2010

sebel

Huaaa..akses untuk online dan bercurhat ria di blog ini semakin sulit saja. Dirumah gak ada waktu untuk buka leppy sama sekali apalagi dikantor sama sekali gak ada waktu bahkan untuk buka email pribadi sekalipun. Aku kangen nge blog....aku kangen window shopping di online shop aku kangen berchat ria dengan santainya di sela-sela kesibukan, aku kangen menyelam di dunia maya. Aku SEBAAAALLLLLL !!!!!!. Bahkan untuk sekeda me review perkembangannya Naeema aja gak bisa, tapi itu mah kudu harus dipaksain, HARUS!!!.

Ngerasa banget kalo duniaku hanya sebatas tembok-tembok tinggi dan perjalanan ke kantor dan pulang kantor, tak seperti dulu yang bebas, dan update berit-berita. Iya....katakan saja saya LEBAY, bagaimana tidak, kalaupun kerjaan gak begitu banyak yah, selalu saja ada panggilan-panggilan dari ruangan itu (baca: panggilan Pak Manager) yang suka menanyakan progres pekerjaan yang harusnya bisa report 15 menit saja tapi karena dicampur dengan curcol nya beliau eh malah molor jadi 60 menit. Sementara banyak pekerjaan-pekerjaan yang juga masih menunggu untuk di follow up. Hal ini kemudian menyebabkan saya suka telat pulang karena saya gak sempet mompa sesi ke 2.

Sekarang saya hanya bisa 2 kali mompa saja selama saya dikantor. Mungkin memang sudah hukum alam sebegitu kemampuannya, mengingat ini sudah mau masuk bulan ke 9 saya menyusui Naeema. Tapi alhamdulillah stok ASI masih mencukupi. Mudah-mudahan cita-cita menambah susu tambahan pas Naeema 1 tahun bisa terlaksana, amin.

Entah memang sedang musim atau sedang masanya, Naeema sekarang gampang sekali panas. Flu yang gak keluar bikin badan Naeema cepet panas. Unda tetap usahakan pengobatan tradisional dulu sebelum ke dokter. Seperti pagi ini, unda mau mengusahakan menjemur Naeema dulu supaya bisa ilang mampetnya dan nanti malem bisa nyenyak tidurnya. Doakan usaha unda ini berhasil ya.....baiklah Unda mau nyaring nasi tim nya Naeema dulu untuk sarapan....caoooo!!!!!

3 comments:

  1. Doa kami semoga Naeema cepet sembuh..dan usaha pengobatan tradisionalnya semoga berhasil

    ReplyDelete
  2. Akhirnya update juga...Moga slalu sehat ya naeema

    ReplyDelete
  3. @mba bintang: amin, makasih ya
    @ bunda faidzaky: iya nih huuuuu sebel

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...