10 July 2010

Next step nya Unda...


Sudah hampir 4 hari saya menjadi penghuni jalan HR Rasuna, itu artinya saya sudah tidak lagi ngantor di konsultan itu lagi. Posisi sekarang, alhamdulillah sesuai dengan keinginan saya, walau untuk lokasi rada jauh sih, cuma gapapa deh gak jauh beda koq jarak tempuhnya. Mudah-mudahan saya bisa survive disini, sehingga saya bisa lebih banyak belajar lagi dan tentu saja lumayan juga buat masa depannya.

Kali ini saya gabung diperusahaan penyedia alat-alat kesehatan, yang induknya ada di Jerman. Menjadi salah satu karyawan di perusahaan besar lumayan bikin saya deg-degan. Apalagi saya yang mengurusi karyawan-karyawan tersebut. Mengurus 300an, suatu pengalaman yang menurut saya sangat ruar biasa, apalagi belum ada pengalaman mengurus langsung. Kalau untuk mencari kandidat 1000 an sih udah pernah, tapi kalo kemudian mengelolanya setelah jadi karyawan bener-bener nervous. Tapi saya percaya, saya pasti bisa melakukannya. Doakan saya ya!!!!!.

Ya Rabb, jadikan moment ini masa pembelajaran saya agar kelak saya bisa memberikan kebanggan untuk keluarga hamba, dalam bentuk apapun, amin.

6 comments:

  1. Wah Selamat yah Ka..
    Jadi Hrd sekarang yah? hehehe

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah ..
    congrats ia kk

    ReplyDelete
  3. Selamat yah Mba atas pekerjaan barunya

    ReplyDelete
  4. @all: makasih semuanya, doakan saya yaa..banyak hikmah yg didapat dr sesi kali ini hehehe

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...