14 July 2010

Kangen Masa Itu


Efek dari banyaknya wanita hamil yang mengelilingi saya dikantor baru membuat saya amaze. Bagaimana tidak selain amazing karena selain sibuk mencari staff temporer yang akan mengganti ibu-ibu tersebut selama mereka cuti hamil nanti, saya juga amase dengan jarak dari kehamilan mereka yang masing-masing gak berbeda jauh, belum lagi ada beberapa orang yang juga masih cuti hamil. WOW!!! Membuat bapak Manager mengencangkan ikat pinggangnya, hehehhee.

Tapi koq....melihatnya (baca:wanita hamil) saya merasa rindu akan masa-masa itu ya. Melihat mereka berjalan dengan badan agak menyembulkan perutnya yang sudah mulai berat, bicara terengah-engah, kram diperut, jalan-jalan karena pegel "hiks palsu", banyak sekali moment-moment kala naeema masih didalam perut yang saya rindukan. Dari mulai sensasi yang dirasakan sendiri atau pun perlakuan orang-orang akan saat memperlakukan kita sebagai wanita hamil, dan pastinya perlakuan suami yang rada special.

Huaaa kangen masa itu, masa Naeema masih didalem perut. Lantas, apakah itu tandanya saya siap hamil lagi??? Oh No...belom...belom, jangan sekarang ah...menyediakan waktu untuk Naeema dulu deh, puas-puasin nge gedein naeema dan mempersiapkan segala sesuatunya....biaya pendidikan, biaya sc ke-2 nanti (pengennya sih normal ya), dan biaya untuk nyicil ini itu yang masih harus dipersiapkan, iya kan??

7 comments:

  1. hi hi..kirain pengin hamil lagi deaz....emang seneng dech liat bumil..

    ReplyDelete
  2. samma,aku jg ngiri liat orang hamil.pengen deh..
    tapi dipikir2 lagi entar dulu yaaaa,hehehehe.

    ReplyDelete
  3. @ mba fitri: iya semua ibu yg pernah hamil pasti akan seneng liat ibu hamil

    @ teefa: puas2in dulu ya bu sama zayyan...

    ReplyDelete
  4. sama des.. Sy kl liat org hamil, bawaanya juga kepengen hamil terus. Tp liat dua krucil yg sekarang lg pada kelebihan energi kayaknya nanti dulu deh. Hehehe...

    ReplyDelete
  5. Hihihihi, kebetulan gw lagi belendung lagi neh Mba. Ga lama lagi Zahia mo dapet adek ;-)

    ReplyDelete
  6. @ mba chi: iya...paling enggak sanggup kalo ngebayangin setelah hamilnya ya??

    @mba susan: wooow selamat ya mba...semoga lancar sampe due date nya nnt

    ReplyDelete
  7. Hamil memang ngangeni ya mbak. Apalagi Susi selalu sehat hamilnya. Tapi melahirkannya itu loh. Susi masih ngeri. Kontraksi 5 menit sekali salama 2 hari, trus 3 menit sekali dihari ketiga. Hmm.. ga deh.

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...