05 June 2010

dot vs sedang sibuk





Memang unda seminggu kemaren sedang sibuk sama urusan kantor, hayyah jadi pegawai aja belom tapi sibuknya minta ampun.....jadi bisa kebayang kan kalo udah jadi pegawai gimana??. Maapkan Unda ya ka...kalo seminggu kemaren unda pulangnya telat trus, harap dimaklumi. Untung aja bisa berangkat kantor rada siangan jadi pagi-pagi bisa bercengkrama dulu sama naeema, dan tentunya juga beres-beres urusan rumahtangga yang lainnya. Terutama urusan menyiapkan perabotan perang unda, yaitu breastpump dan teman-temannya.

Alhamdulillah minggu kemaren ini Naeema sudah mulai belajar pake dot lagi minum asip nya. Sejauh ini masih dipancing dulu pake enen teyotnya eyangmami, xixixixi abis itu baru diselipin deh dotnya. Alhamdulillah lebih banyak yg diminum asipnya, biasanya seharian unda tinggal cuma abis 1-1,5 botol (@60ml), tapi kalo pake dot bisa 2-3 botol (@60ml). Mudah-mudahan makin lama makin pinter pake dotnya, jadi oleh2 unda setiap pulang kantor 2x150 ml, gak mubajir banget ya ka...

Semoga semakin lama kaka naeema pinter minum asip nya, mudah-mudahan Allah swt kasih unda pekerjaan tetap yang sesuai dengan keinginan kita semua ya, amin. Semoga Naeema sudah iklas unda tinggal ya nak......I LOVE YOU

No comments:

Post a Comment

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...