Naeema sudah 4 Bulan



Alhamdulillah, naeema hari ini sudah 4 bulan. Semakin banyak perkembangan yang sudah dicapainya. Apa saja yang sudah Naeema bisa lakukan di 4 bulan ini??? cekidot....

1. Kyaaa........itulah teriakannya Naeema, baik itu ketawa, seakan-akan bicara, dan marah. Selalu Kyaaa....disesuaikan dengan mimik mukanya, apakah itu marah, seneng, atau ikutan ngobrol.

2. Menghisap jari nya semakin canggih. Bukan cuma 1 jari, tapi kadang-kadang semua jari nya bisa masuk, kadang 3 jari....dooh....unda sampe cape ngelarangnya. Bukan dengan dimarahin tapi unda tahan tangannya atau ambil jari nya yang sudah masuk mulut. Mudah-mudahan ini hanya akan jadi salah satu tahap perkembangannya saja dan gak jadi kebiasaan.

3. Mulai bisa muter-muter. Itu tanda nya, unda dan yang lainnya penghuni rumah harus hati-hati kalau menaruh Naeema, karena kalo enggak bisa terjadi hal-hal yang sangat tidak diinginkan. Soalnya Naeema sudah mulai muter 360 derajat.

4. Miring dan tengurep. Itu juga jadi posisi yang favorit buat Naeema akhir-akhir ini. Kalau sedang ngantuk dan berusaha untuk bobo, Naeema selalu miring-miring badannya, udah kaya orang gede ajah, hihihihi.

5. Sudah bisa bobo tanpa diindung-indung. Ya ini emang kadang-kadang sih. Tapi cukup membuat unda takjub, karena Naeema kalo mau bobo rada-rada susah, pasti harus diindung-indung atau kelonan, tapi ini cukup unda temenin aja dengan sedikit empok-empok dia tidur deh.

6. Naeema sudah mulai minum ASIP, karena unda udah balik kerja sambilan lagi. Dan Naeema minum asip pake sendok, karena Naeema menolak mentah-mentah dot.

7. Mulai jadi drama queen. Nangis nya itu loh...kadang dibuat-buat banget kalo manja nya lagi keluar, dan pas disuapin asip sama eyangmami. Mudah-mudahan anak unda gak jadi temper tantrum yaah, walo tahap itu pasti dilalui naeema suatu saat.

8. Masih menjadi anak perempuannya unda yang ramah, dan mudah-mudahan akan selalu begitu. amin.

Semoga Allah swt akan selalu memberikan sehat jasmani dan rohani dan membimbing Naeema agar kelak jadi anak sholeha, amin.

Labels: