22 May 2010

Naeema sudah 4 Bulan



Alhamdulillah, naeema hari ini sudah 4 bulan. Semakin banyak perkembangan yang sudah dicapainya. Apa saja yang sudah Naeema bisa lakukan di 4 bulan ini??? cekidot....

1. Kyaaa........itulah teriakannya Naeema, baik itu ketawa, seakan-akan bicara, dan marah. Selalu Kyaaa....disesuaikan dengan mimik mukanya, apakah itu marah, seneng, atau ikutan ngobrol.

2. Menghisap jari nya semakin canggih. Bukan cuma 1 jari, tapi kadang-kadang semua jari nya bisa masuk, kadang 3 jari....dooh....unda sampe cape ngelarangnya. Bukan dengan dimarahin tapi unda tahan tangannya atau ambil jari nya yang sudah masuk mulut. Mudah-mudahan ini hanya akan jadi salah satu tahap perkembangannya saja dan gak jadi kebiasaan.

3. Mulai bisa muter-muter. Itu tanda nya, unda dan yang lainnya penghuni rumah harus hati-hati kalau menaruh Naeema, karena kalo enggak bisa terjadi hal-hal yang sangat tidak diinginkan. Soalnya Naeema sudah mulai muter 360 derajat.

4. Miring dan tengurep. Itu juga jadi posisi yang favorit buat Naeema akhir-akhir ini. Kalau sedang ngantuk dan berusaha untuk bobo, Naeema selalu miring-miring badannya, udah kaya orang gede ajah, hihihihi.

5. Sudah bisa bobo tanpa diindung-indung. Ya ini emang kadang-kadang sih. Tapi cukup membuat unda takjub, karena Naeema kalo mau bobo rada-rada susah, pasti harus diindung-indung atau kelonan, tapi ini cukup unda temenin aja dengan sedikit empok-empok dia tidur deh.

6. Naeema sudah mulai minum ASIP, karena unda udah balik kerja sambilan lagi. Dan Naeema minum asip pake sendok, karena Naeema menolak mentah-mentah dot.

7. Mulai jadi drama queen. Nangis nya itu loh...kadang dibuat-buat banget kalo manja nya lagi keluar, dan pas disuapin asip sama eyangmami. Mudah-mudahan anak unda gak jadi temper tantrum yaah, walo tahap itu pasti dilalui naeema suatu saat.

8. Masih menjadi anak perempuannya unda yang ramah, dan mudah-mudahan akan selalu begitu. amin.

Semoga Allah swt akan selalu memberikan sehat jasmani dan rohani dan membimbing Naeema agar kelak jadi anak sholeha, amin.

8 comments:

  1. Naema sudah tambah besar ya. sudah bisa tengkurap lagi. jadi gak sabar nunggu ALvin 4 bulan nih

    ReplyDelete
  2. @ mba lidya: biar udah anak ke 2 tetep g sabar ya mba hehehe, apalagi aq...

    ReplyDelete
  3. naeema munip asip pk sendok ya? moga2 segera ketemu dot yg cocok ya sayang, biar lbh seru mimiknya:)
    slamat ulangbulan, smoga mkin pinter anak manisnya unda:)

    ReplyDelete
  4. met ulbul ya naeema...tambah cakep dech...

    ReplyDelete
  5. met ulbul.. gak berasa y, tau2 udah 4 bulan lagi :)

    ReplyDelete
  6. Wah ga kerasa yah udah besar Naeema. Sehat selalu yah Sayang. Kiss dari Ka Zahia :-)

    ReplyDelete
  7. hallo naeema, udh mau 4bln aja nih. sedih yaa nanti udh mulai mau di tinggal mama kerja.

    Sehat trus yaa naemma

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...