01 April 2010

10 Lagu favorit (Tag dari Sintia)

Di tag ala facebooker dari Sintia "Mutti nya Ava" diriku pun membuka kembali postingan di blog taun2 sebelumnya. Rendevou.....10 lagu yang menjadi "soundtrack" waktu pacaran sampe menikah, lagu yang menjadi kenangan sampe sekarang. plus kenapa lagu tersebut bisa jadi "soundtrack", cieelah sountrack, kaya pelem aja yaaa hehehehe.

1. Kejujuran Hati dari Kerispatih. Cerita nya ada disini, dengan lebih lengkap.

2. Bila aku jatuh cinta nya Nidji. Lagu ini lebih jadi soundtracknya unda yang baru jatuh cinta sama anda hehehehe, soalnya lagu ini selalu diputar di radio yang selalu unda dengerin kalo mau berangkat ngantor yang kira-kira bakalan ketemu anda gitu hehehehe.

3. I finally found someone, punya nya tante barbara dan om bryan. Akhirnya unda menemukan cowo yang pas banget sama doa-doa unda selama ini (insyallah).

4. Ruang rindu nya Letto. Nah kalo yang ini menggambarkan kerinduan kita yang baru ajah pacaran harus menjalani LDR (long distance relationship), pedahal cuma antara tangerang-depok tapi berasa jauuhhh banget.

5. All lagu-lagu Opick di album Tombo Ati. Ini sih lagu-lagu yang biasa unda dengerin kalo lagi dongkol, sebel, berantem sama anda. Lebih ke lagu-lagu penenang jiwa, gak hanya pas berantem ma anda ajah, tapi disaat unda lagi gundah gulana kalo denger lagu-lagu nya Opick jadi ademmmm.

6. Cahaya hati nya Letto. Lagu ini pernah jadi OST nya sinetron di RCTI "Cahaya", dimana kadang-kadang pas sinetron tersebut diputar pas banget sama jam nya kita pacaran di ruang tamu rumahnya unda, hehehehe ketauan deh pacarannya nonton sinetron, hehehehe.

7. Aku Mau nya Once. Lagu ini nge HOT pas banget waktu anda ngajakin unda untuk married. Bukan...bukan ajakan romantis kaya yang orang-orang bayangkan atau jalani. Cuma bilang lewat telepon dikasih option

"mau bulan april atau juli?" itu yang diucapkan anda waktu ngajak unda nikah.
Waktu unda tanya kenapa gak nanya, mau gak nikah eh jawabnya anda
" sudah pasti mau lah", ckckckcck PD nya anda, tapi emang iya sih hehehehe.

8. Janji Suci nya Kahitna. Lagu yang jadi OST hari-hari yang kita lalui setelah acara lamaran itu berlangsung, yang bikin unda senyam-senyum tak percaya hehehe.

9. Malaikat juga tahu punya nya mba Dewi "Dee" Lestari. Walaupun kata teman-teman unda arti lagunya tentang perselingkuhan, tapi enggak buat unda. Bagi unda lagu ini menggambarkan tentang kemenangan unda dan anda dalam kesabaran, memendam ego nya masing-masing untuk menyamakan persepsi selama masa pacaran, sampai akhirnya merencanakan untuk menikah.

10. From this Moment nya Shania Twain. Lagu ini diputer di hari pernikahan kita, pas kita masuk ke gedung resepsi.....grrr rasanya maknyus hehehehe.


Fiuhh akhirnya beres juga nih tugasnya. Meskipun keliatannya gampang tapi ternyata susah juga buat unda. Apalagi ingatan unda yang sudah tak lagi fresh karena pengaruh kehamilan kemaren, menurut penelitian ingatan orang hamil memang akan berkurang loh (membela diri, padahal aseli nya emang pelupa hehehe).

Lagu-lagu diatas memang kebanyakan mewakili perasaan masing-masing, bukan OST berdua, abies emang anda yang keliatan flat ajah kadang suka musik kadang enggak (piss ya nda...hehehe). Duh jadi inget jaman dulu......jaman mesem-mesem malu-malu mauu.....xixixi.

1 comment:

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...