22 March 2010

2 Bulan Anak-nya Unda....

smiling face of naeema

Alhamdulillah anak-nya unda sudah 2 bulan tepat dihari ini. Semakin banyak perkembangan yang setiap hari selalu membuat unda takjub, gak hanya unda sih seluruh keluarga juga. Semakin banyak juga pelajaran-pelajaran yang unda dapat setiap hari, setiap menit dan setiap detik yang unda lalui bersama Naeema.

Bagaimana Naeema di usia-nya yang ke 2 bulan ini??

1. Sudah mulai ngerti emosi. Dalam artian Naeema ngerti kalo Unda nya marah, misalnya kalo enen nya dimainin, sampe asi nya tumpah kemana-mana, biasa nya unda bicara dengan agak tinggi atau cuma diem aja tapi mata unda tanpa ekspresi ngeliatin dia, langsung deh dia bisa kejer nangis nya, tau kalo unda nya lagi marah.

2. Itu berarti Naeema udah mulai kenal Unda, apalagi kalo unda udah ancang-ancang ngeluarin kendi hehehe.

3. Selain itu Naeema mulai hapal orang-orang sekeliling nya.

4. Sudah mulai banyak main, walo kalo udah bosen masih ngengeng tapi alhamdulillah sudah mulai banyak ngoceh "ouw...ouw dan kya..kya".

5. Anak yang ramah. Setiap kali disapa orang selalu saja tersenyum balik, dengan catatan tidak dalam keadaan mau enen, hehehehe.

6. Lagi seneng main ludah dan menjulurkan lidah.

7. Sudah tambah kuat angkat kepalanya, dan suka kalo ditengkurepin.

8. Suka mandi sekali, kalo diangkat dari bak nya pasti marah, tapi gak lama koq abis itu dengan rayuan maut pasti diem lagi.

9. Oh iya semakin hari kaya nya semakin serius tuh main sama elmo (boneka elmo yang digantung sebagai alat tarik dikipas angin), kadang elmo nya diajak ngobrol, curhat kali ya hehehe.

Dan masih banyak lagi tingkah nya naeema yang bikin unda amaze setiap hari...

Mudah-mudahan anak unda sehat selalu, makin pinter dan kelak jadi anak sholehah, amin.

5 comments:

  1. Wah ga kerasa yah Unda sekarang Naeema dah 2 bulan. Makin besar makin pinter yah Sayang. Selamat ulbul. Kiss dari Ka Zahia :-)

    ReplyDelete
  2. Lagi lucu2nya ya unda, met ulbul ya naema, emmuuah

    ReplyDelete
  3. hehe lucu ya naeema udah ndut gitu, si ava gak gendut2 banget soalnya, padahal minumnya kuat hehe...selamat ulbul ya naeema...muahhh

    ReplyDelete
  4. Selamat Ulang Bulan yaa naeema, sehat terus yaa de'

    ReplyDelete
  5. met ulbul ya naeema....makin montok ajah! hihihihi....

    numpang cium yaaa....mmmmmuaaach...

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...