08 March 2010

Muhasabah (evaluasi diri)

Evaluasi diri.......ya, tampaknya kita perlu meng-evaluasi diri kita masing-masing
Merenungi apa saja yang sudah terjadi, salah kita, kekurangan kita, kelemahan kita.
Patut benar-benar kita renungi dengan lapang dada.

Toleransi dan pengertian sangat diperlukan.
Untuk kita agar bisa lalui ujian ini.
Marilah kita bicara.........
Dan temukan jalan keluarnya.

Diam dan diam.
Tidak akan menyelesaikan masalah.

3 comments:

  1. iyak setuju...diam tidak akan menyelesaikan masalah, tapi kadang diam ada gunanya juga sih..hehe

    ReplyDelete
  2. @ sintia : inti nya gunakan diam dengan semestinya....

    ReplyDelete
  3. Kalo gw Mba misalnya ada masalah pasti langsung diomongin. Misalnya lagi ada selisih paham dengan hubby, langsung didiskusiin jalan keluarnya gimana. Soalnya kaga enak kalo dipendem2. Tar jadi jerawat deh hihihi

    Tapi kalo dah terlalu parah dan ga bisa diomongin, ngadunya sama Yang Maha Tahu ajah. Insya Allah ada ajah petunjuknya yang terbaik

    Btw sun sayang yah dari Zahia untuk Naeema :-)

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...