Our 1st Anniversary


Alhamdulillah banget kemaren tanggal 3 Januari 2010 merupakan perayaan dari perkawinan kami (baca: saya dan yankuw) yang pertama. yah masih seumur jagung sih, kalo menurut Penny (temen kantor lama saya) umur perkawinan saya lagi lucu-lucunya. Tapi koq saya ngejalaninnya gak lucu yah, jauh dari kesan romantis malah. Yang ada di antara perkawinan kami adalah masa-masa penyesuaian, dimana saya harus menerima sikapnya yankuw yang kadang suka menyepelekan sesuatu masalah, terlalu santai, dll. Sementara saya semua serba di prepare dan dipersiapkan. Dua kutub yang harus bersatu, semua harus dijalani dan belajar masing-masing sikap dan sifat satu sama lain. Dimana suatu ketika saya harus juga rela untuk di atur, dan memikirkan KAMI, bukan lagi memikirkan saya dan kehidupan saya. Begitu juga yankuw, yang harus bertanggung jawab akan kami (saya dan si baby inside).

Banyak juga masa-masa bersitegang, tapi alhamdulillah Allah tak pernah membiarkan saya berlama-lama ngambek. Ada juga ketika saatnya saya tak bisa menerima perlakuan yankuw yang demikian (misalnya: terlalu cuek, kalo sekarang sih udah enggak semenjak si baby inside mulai masuk tri semester 2), sebenernya sih ingin membuat saya supaya jadi lebih mandiri, cuma yang namanya orang hamil kan sensitif jadi nya keterima nya jadi beda dan alhamdulillah saya pun cepat dikasih iklas, dan bisa menerima maksud dan tujuan yankuw bersikap seperti itu.

Pokoknya banyak deh yang saya pelajari setahun belakangan ini. Pelajaran yang juga tidak mudah. Alhamdulillah bisa saya lalui walo dengan banyak istigfar juga hehehehe toh saya bukan manusia sempurnakan. Di setahun perkawinan kami ini, alhamdulillah kami tengah menanti kelahiran buah hati yang telah saya kandung sejak bulan april 2009. Yang baru saya ketahui kehamilan tersebut ketika akan masuk minggu ke 6, hehehehe.

HPL si babi inside kira-kira sekitar tanggal 17 Januari 2010. Mudah-mudahan semua dilancarkan, dimudahkan jalan keluar si baby yang tinggal 2 minggu lagi nih. Yankuw aja gak sabar menanti si baby keluar apalagi saya yang akan ngerasain mulesnya hehehehe. Oh iya dari check up terakhir kemaren, si baby masih sama posisi nya baru masuk dikit ajah ke tulang panggul, belom ada kemajuan lagi. Makanya hari saya tambah treatment nya selain jalan pagi, saya juga mengepel jongkok, dan tentu saja yankuw juga berperan serta alias ikutan ngasih fogging.........hehehe.

Bismillahirahmanirahim....bersiap-siap menghadapi ujian memasuki tahun ke 2 didalam perkawinan kami.

Ya Rabb, berikan kami rahmat dan barokah Mu ditahun depan ini. Berikan lah kami rezekimu yang berlimpah. Jika Rezeki itu masih jauh, hamba mohon dekatkanlah. Jadikan kelak kami dan keturunan kami, sebagai orang-orang yang mau mendirikan shalat Mu, amin.

Labels: