Merajuk....

Merajuk...ya itulah yang sekarang-sekarang ini saya lakukan disetiap napas saya, sampe solat saya. Saya sedang merajuk kepada Allah swt untuk diberikan kesempatan untuk melahirkan normal dan lancar. Sekarang si baby inside masuk ke minggu 39, 4 hari lagi menuju 40 minggu (waktu deadline nya 17 Januari 2010). Hari minggu yang lalu saya cek lagi ke ade ipar saya. Kondisi si baby masih sama seperti minggu sebelumnya, belum ada kemajuan lagi dari check sebelumnya, dia masih aja didepan pintu keluarnya belum ada penurunan lagi dari si baby. Panik....Takut....khawatir, campur aduk saat itu. Karena saya pengen banget bisa melahirkan secara normal. Lalu kemudian saya lebih giat lagi melakukan yang disarankan oleh orang-orang disekeliling saya, ngepel dengan posisi jongkok, jalan pagi ditambah dengan jalan di sore-sore, dan yoga juga saya lakukan lebih intens (tadi nya saya melakukan nya selang-seling aja, sekarang jadi 1 hari melakukan kegiatan itu semua tentu saja dengan kemampuan saya).

4 hari lagi, waktu yang dijadwalkan untuk si baby melihat dunia. Memang sih dari perkiraan tersebut bisa saja maju atau mundur dari perkiraan tersebut. Cuma memang ade ipar saya bilang kalo 40 minggu lewat harus dipantau terus, keadaan bayi nya takutnya berpengaruh kepada perkembangannya, naudzubillah.....mudah-mudahan baby inside selalu diberikan kekuatan dan kesehatan selama di dalam perut saya maupun ketika dia sudah keluar nanti.

Diselubungi dengan ketakutan dah kekhawatiran selama beberapa hari belakangan ini, cuma saya berusaha untuk tetap optimis, tetap usaha dengan minum sari kurma, minyak letik dan bahkan saya minum air rendeman rumput fatimah, mudah-mudahan saja membuahkan hasil. Bahkan saya selalu berdoa (baca:merajuk) meminta belas kasihan Allah swt, agar impian saya melahirkan normal bisa terkabul. Entah kenapa saya ingin sekali melahirkan secara normal, dengan berbagai macam pertimbangan.

Ya Allah...ya Rabb, dengarkan lah pintaku ini....
Walau nanti kau berkehendaak lain, yang terpenting hamba berharap agar bayi hamba lahir dengan sehat dan selamat, tak kurang satu apapun, amin.
Sesungguhnya kau yang Maha Mengetahui segalanya Ya Rabb....

Labels: ,