Indahnya Silaturahmi

Alhamdulillah wa syukurillah....betapa saya mensyukuri keberadaan saya saat ini. Setelah tahun lalu di bulan Januari juga saya resmi menjadi istri dari Yudo Ristianto, kemudian setahun kemudian tepatnya tahun ini saya dipercaya menjadi Unda dari Naeema Azkadina Ristianto.

Ya Rabb, berikan kami selalu rahmat Mu dalam setiap hembusan napas kami, sebagai keluarga kecil.
Dekatkan Rezeki kami, dan bantu kami menggapai rezeki Mu Ya Rabb.
Dampingi setiap langkah kami, agar senantiasa dalam lindungan Mu, amin.


Sudah 10 hari Naeema lahir, alhamdulillah masih banyak saja yang datang berkunjung menyampaikan doa untuk Naeema. Bersilaturahmi...itulah indahnya. Dari keluarga yankuw, keluarga kakek ku tercinta, teman-teman dekat, dan teman-teman yankuw. Insyallah doa-doa yang berkunjung di Ijabah Allah swt. Hal ini membuat saya betul-betul terharu, silaturahmi yang selama ini dipupuk yankuw, bapak (baca: kakek ku) begitu terasa nya efeknya sekarang. Alhamdulillah...alhamdulillah...alhamdulillah.....semoga silaturahmi ini akan terus terpupuk sampe nanti, amin.

Labels: