04 December 2009

Sudah Dirumahkan....

Yah sudah 4 hari ini sejak senin, saya sudah dirumahkan. Bukan....bukan karena dipecat atau di PHK atau resign. Bagaimana mau resign, dipecat atau di PHK wong pekerjaan tetap aja gak ada hehehe. Yah saya memang tidak punya pekerjaan tetap semenjak saya resign dari kantor content provider itu sejak februari awal taun 2009 lalu itu. Saya menjadi asongan, yah sebutan kita-kita associate yang bergabung menjadi tenaga kerja freelance di experd (salah satu perusahaan konsultan sdm yang cukup terkemuka di Jakarta). Niat pengen dapet kerjaan tetap lagi, cuma ternyata keburu hamil ya sudah saya jalani apa yang ada saat ini dulu. Lumayan saya sudah bergabung di beberapa projek rekrutment secara klasikal di sana, belajar dari nol yah begitulah.

Sampe terakhir saya diminta bantuan untuk bantu-bantu di anak perusahaannya yang lain yang bergerak di bidang F & B. Alhamdulillah banyak yang bisa saja pelajari dari mengasong ini. Walaupun gaji gak seberapa cuma saya belajar banyak tentang keiklasan, kesabaran, mendapat hikmah dari kesungguhan dan belajar cepat untuk beradaptasi. Kalo dibilang menikmati ya saya cukup menikmati dengan keadaan ini, apalagi dengan kehamilan saya yang alhamdulillah enggak rewel.

Baru 4 hari stay at home udah bikin saya bingung mau ngapain sehari2 nya, walaupun sebelumnya juga pernah dirumah berhari-hari cuma kan masih ada aja harapan untuk diajak gabung di projek, nah kalo ini.....gak ada harapan lagi untuk bisa gabung. Bukan karena gak diajak, tawaran alhamdulillah sampe kemaren masih ada yang minta saya untuk kekantor, cuma yankuw dah gak ngijinin saya untuk kekantor. Diminta istirahat dirumah, mengingat saat ini usia kandungan saya udah 8 bulan tepatnya 33 minggu. Padahal enak kali ya, kekantor sampe mau brojol jadi gak kerasa bosan. Cuma saya berpikir, saya harus menghargai perhatian yankuw yang menurut saya jarang-jarang dia merequest sesuatu ke saya. Apalagi mengingat si baby inside yang belum saya siapkan keperluaannya, jadi yah mungkin ini waktu saya menyiapkan semuanya. Banyak-banyak berdoa supaya dilancarkan, pas persalinan nanti.

Sekarang kegiatan saya kalo pagi, jalan kedepan beli sarapan buat yankuw (kalo lagi males bikin sarapan sendiri), lalu pulang lagi....lumayanlah olahraga sedikit walaupun cuma sekali puteran +/-100m, atau kalau pun saya buat sarapan biasanya saya tetap ikut yankuw kedepan sambil anter dia berangkat kerja. Ini saya lakukan supaya saya tetap bergerak walaupun udah gak ngantor. Iya saya adalah tipe orang yang malas olahraga, kecuali ada temennya. Mudah-mudahan saya bisa menjalani hari-hari saya dengan bergerak trus supaya si baby inside gampang keluarnya, doakan yaa......Semoga saya gak bosan dirumah....semoga bisa saya isi dengan hal-hal yang berguna. amin

note: tau kalo lagi dicurhatan sama unda nya si baby inside asik gerak sana-sini nih. hehehehe.

8 comments:

  1. waaa..ga krasa udah 33 mgg ya, des? banyak jalan biar lancar prosesnya. moga lancar, sehat, selamat yaaaa...

    ReplyDelete
  2. bentar lagi y des... gpp istirahat aja di rumah, kali aja kl udah brojol nanti diijinin lagi kerja :)

    ReplyDelete
  3. bentar lg brojol nih..cepet banget ya...semoga lancar persalinannya ya.

    ReplyDelete
  4. @ all: iya nih bun, makin ngerasa kaya kram2 perut apa itu yg dinamakan kontraksi palsu ya??

    doain biar lancar ya bun....

    ReplyDelete
  5. halo bu, makasih msh sempet mampir, sementara aku lama banget gak eksis di dunia perbloggeran, taelaaaaa ....

    aku doain semoga selamat ya menjalani kelahiran baby gal, ibu dan bayinya sehat2, tidak kurang satu apapun... Amin...

    ReplyDelete
  6. Kabar2in yach Des kalo si ucrit dah keluar.
    http://achill.name

    ReplyDelete
  7. bentar lagi nih deaz.....moga lancar deh sampau saattnya tiba

    ReplyDelete
  8. @ mas achill aka mas anton : ok mas nanti ku kabar2in yaa

    @ mba fitri: iya mba, doain terus yaa deg2an nih hehehe

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...