17 December 2009

duh duh keseleo....

Tadi pagi, pas mau bikinin nasi goreng buat yankuw, aq tergopoh2 menuju kamar mandi mau matiin keran air yang menyala. Pas sampe depan pintu kamar mandi Astagfirullah, kaki ku tiba-tiba kepelitek kesamping.....OUGGHHH.....sakit!!!. Langsung dibantu yankuw duduk dulu ngelurusin kaki. Namun urusan membuat sarapan untuk yankuw tetap berjalan, alhamdulillah nasi goreng dan roti bakar tetep jadi dan bisa dinikmati bersama, walaupun nasi gorengnya kurang pedes (ini mah pengaruh dari kualitas cabenya).

Ya sama emang sering banget pengen kesandung gara-gara suka keburu-buru jalannya. Emang sebelum hamil pun saya suka cepet-cepet jalannya, jadi ya masih kebawa aja. Alhamdulillah selama ini walo sering mau kesandung, tapi saya tidak pernah jatuh. Masih bisa menahan berat badan saya, termasuk dengan kejadian hari ini. Cuma kali ini pake KESELEO....dikala badan yang semakin membesar ini alias udah 66 kg (naik 17 kg....WHAAT???), dikala perut yang udah semakin berat dan kadang kram, semakin susah saja diriku berjalan. Padahal kadang juga sudah tergopoh-gopoh jalannya, eh tambah keseleo jadi semakin kaya manula. Ya Allah beri hamba kesembuhan....amin.

Dicoba diurut sendiri eh eh eh malah tambah bengkak, dan jadi kaku. Apalagi kalo bangun tidur...alamaakkk sakiit....hiperbola banget ya?? Cuma emang begitu yang dirasain, mungkin lain bedanya kalo saya tidak sedang berbadan dua begini.

Sekilas update tentang si baby inside : Alhamdulillah, sekarang udah masuk 36 minggu. Udah mulai kontrol 1 minggu sekali nih. Berat si baby juga alhamdulillah udah 2600 gr, dan akan naik lagi mengingat waktu HPL masih ada 4 minggu sampe saya melahirkan. Kemaren saja dalam dua minggu si baby naik sekitar 300 gr ( dr 2300 gr ke 2600 gr). Posisi kepala sudah dibawah, tinggal menunggu dia masuk ke tulang panggul, makanya saya merasa due date saya akan maju nih dibanding dengan perkiraan, kapan saja yang penting baby ku sudah cukup matang untuk menghirup udara luar, amin. Gerakan si baby semakin aktif saja, apalagi kalo lapar...ampun deehhh kuenceng banget. Udah bisa diajak komunikasi sama Unda dan Yanda nya (baca: saya dan yankuw).

Semoga Allah swt akan terus memberikan kemudahan kepada keluarga kecil saya, amin. Lancarkan proses persalinan hamba ya Rabb, lancarkan seperti harapan-harapan kami, amin

Mengingat besok adalah Taun baru Islam....1431 H....
Semoga Allah swt, akan selalu memberikan barokah dan Ridho nya, amin.

No comments:

Post a Comment

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...