another "fabbi aayi allaa irabikummatukadziban"

Tadi melalui Fb saya baca salah satu status teman lama, yang amat sangat penih tanda tanya. Ketika saya menanyakan kabar si baby inside yg dikandung nya gmn (sudah 5 bulan dalam kandungan). Dia mengatakan bahwa baby nya harus dikeluarkan dari kandungan karena perkembangan yang tak sempurna pada tempurung kepala nya.

Astagfirullah
Innalillahi wa' ina ilahi roziun
Naudzubillahimindzalik......

Ya Allah ya Rabb,....
Betapa saya ternyata masih lebih beruntung daripada dia.

Ijinkan hamba jadi orangtua bagi anak yang ada dalam kandungan saya ya Allah...
Ijinkan saya dan suami saya menjadi orangtua bagi bayi ini.
Lancarkanlah proses persalinan hamba
Berikanlah kesehatan kepada calon bayi kami ini
Dan jadikan kelak dia anak yang soleh/soleha. Amin.....

Labels: