24 November 2009

My Forgotten Story

Kali ini tentang saudara perempuan saya satu-satunya, Meizyana Saliha yang baru saja lulus menjadi sarjana ilmu komunikasi dari salah satu universitas di Jakarta Selatan "Dr. Moestopo Beragama". Alhamdulillah dia berhasil lulus dengan pujian dengan Ipk 3,60. Mudah-mudahan dengan begitu dia mudah mendapatkan pekerjaan sesuai dengan bidangnya, amin.

Wisuda nya sendiri sih udah 2 minggu yang lalu, tepatnya 12 November 2009 dimana lagi kalo bukan di JCC. Si Bumil tetep pengen eksist, dan berhasil dapet ijin dari kantor maka bumil ini pun turut serta ikut keacara wisudaan. Kalo gak ikut ade saya bisa marah-marah, karena waktu saya wisuda dulu dia ikut nemenin juga. Yankuw gak ikutan karena harus ngantor, jadi lah hari itu kita ber 6 (Papa, Mama, Saya, Zyzy, Iis "sepupu saya" dan Jidah "nenek saya) yang turut serta menghadiri ceremony tersebut.

Jidah yang tidak ikut menghadiri wisudaan saya 3 tahun yang lalu, tampak terkesima dengan upacara wisudaan adik saya hari itu. Pulangnya kita mampir makan di Bakso Lapangan Tembak Senayan, yang rasanya adalah menu yang paling pas siang itu mengingat Jakarta diguyur hujan deras sekali, sehingga lalu lintas pun macet cet...cet.

Lanjut kita meluncur ke arah Depok, gak sabar ingin mengabadikan moment ini dengan kegiatan foto-foto. Walaupun sebelumnya udah ada sesi foto-foto dari si juru foto amatir "bens djalie" yang notabene adalah pacar baru adik saya, tapi kita tetep pengen mengabadikan moment ini dengan berfoto di Mari Pro. Jadilah sampai rumah kita pas magrib, hmmm lelah kurasakan. mampir dulu dirumah Jidad (padahal rumah jidah dan saya cuma beda 2 blok aja hehehe), kita solat magrib dulu, numpang makan dan sekedar merebahkan badan sebentar baru deh pulang. Ahhh lelahnya.....the point is hari itu si bumil berhasil mengabadikan si baby inside yang masuk 7 bulan ini melalui foto. Narsis dot com.

No comments:

Post a Comment

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...