29 November 2009

Already Shop the baby stuff

Huaaa.......akhirnya kemaren sudah membelanjakan uang yang disisihkan untuk belanja barang-barang si baby inside. Mengumpulkan list-list yang di posting di beberapa blog yang saya kunjungi, akhirnya saya dan eyang mami (baca: mama saya) memutuskan belanja di tn abang ditemani dengan yankuw. Perjalanan agak terpending sebentar karena pagi hari saya harus check dulu ke dr. Nining, yang kebetulan jam praktek nya juga diundur 2 jam, walhasil kesiangan deh kesana nya. Belum lagi mampir dulu makan siang di warung ayama bakar mas mono tebet, kalo ini sih keinginan kuat si bumil yang udah kepending seminggu, hehehehe. Sampe tn abang udah jam 2 an, macet lg, akhirnya turun ditengah jalan sementara yankuw mencari parkir sendirian sedangkan saya dan eyang mami jalan sedikit ke arah tn abang blok A.

Pertama dapat referensi dari Anya temen kampus saya untuk belanja di toko salah satu nasabah nya di bank tempat dia bekerja. Cuma setelah kita liat-liat koq kayanya mahal, akhirnya eyang mami mengajak kita ke Blok F ajah, sesuai rencana semula. Dan bener sih harganya beda sampe 10 ribu dengan kualitas barang yang sama cuma beda merek. Memang sih kalo soala variasi banyak di toko yang blok A, tapi gpp lah untuk si baby inside yang penting pas keluar nanti dia punya sesuatu yang dipakai dengan nyaman dan tetep ok, hehehe.

Masih banyak yang pengen dibeli sih cuma uangnya udah abiss......nanti dilanjut ke babak ke dua xixixixi....(sambil tersenyum jahat ke arah yankuw), tinggal beli kebutuhan 3-12 bulan, perlengkapan kosmetik nya si baby, sama kasur (kemaren sih udah liat kasur yang kayanya bs dipakai sampai gede cuma kita pending dulu buat nyari alternatif lainnya).

Oh iya ada protes dari yankuw ketika berbelanja, dia g setuju kalo semua barang-barangnya selalu berbau pink (abis kan dr hasil USG memang cewe katanya), cuma dia pengennya warna nya yg netral-netral aja soalnya takut nanti pas keluar tau-tau nya bukan cewe melainkan cowo. Bener juga sih, tapi untung tipe baju yang saya beli memang percampuran dr 3 warna (pink, biru dan kuning) udah isi per setengah lusin nya begitu jadi yah masih ok lah buat cewe atau cowo. Duh g sabar nih pengen belanja di babak selanjutnya.

2 comments:

  1. Wah seneng ya belanja perlengkapan baby, jadi kepengen hamil lagi deh...:)

    ReplyDelete
  2. @ bunda nay : ayo bun, kasih dede aja ke nay hehehee

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...