16 September 2009

about the baby inside

Alhamdulillah 2 minggu yang lalu kembali check up ke dokter Nining (RS Hermina), hehehe postingannya emang telat banget sih tapiii.....gak papa lah dari pada gak sama sekali. Dapet nomor antrian 5 sekitar jam 08:24 WIB (kata suster nya) tapi nyatanya dr.Nining baru tiba di ruang praktek sekitar jam 09:30 WIB. Untung nya yankuw gak BT tuh nunggu 1 jam-an hehehehe. Baby Inside alhamdulillah baik-baik aja, dengan berat sekitar 550 gr, dan saya naik 2 kg dari bulan lalu dari 51,5 kg naik jadi 54,5 kg). Sewaktu di USG baby inside aktif banget keliatannya dengan tangan dan kaki yang aktif bergerak menjangkau perut saya....SUBHANALLAH. Jangankan pas USG sewaktu perjalanan ke RS aja dia udah menendang dan bergerak-gerak.

Menurut Observasi saya selama ini, kalau saya ajak si baby inside jalan-jalan, maka dia akan sangat aktif didalam perut saya, beda kalau saya hanya dirumah dan tidur seharian dia jg dieem ajah dah gitu perut saya dibuat kram deh (ini karena si baby inside aktif, atau hanya perasaan saya yah??). Kaya sekarang disaat saya sedang membahas dia (baca: baby inside) di postingan, dia sibuk bergerak-gerak didalam. Yankuw juga sekarang lebih responsif dan aktif bicara dengan baby inside. Seneng ngeliat nya..menikmati moment-moment ini. Alhamdulillah ya Rabb.......

Alhamdulillah bulan Oktober nanti masuk 6 bulan, mudah-mudahan baby inside dan saya akan tetap selalu sehat dan lancar sampai dengan waktu persalinan nanti, amin.

1 comment:

  1. Minal aidin walfaidzin. Mohon maaf lahir & batin :)

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...