10 August 2009

meet my baby for the 1st time....

Alhamdulillah....wiken kemaren, mulai konsul ke Hermina deket rumah (sebelum nya konsul gratisan sama Bidan Ita aka ade ipar sendiri, dan akan terus konsul kesana sampe due date). Kenapa akhirnya di hermina, karena akhirnya dapet referensi dokter yang dari tante Iing, mudah-mudahan ini adalah dokter yang terbaik buat baby inside, amin. Kemaren juga pertemuan pertama si calon Unda ini dengan baby inside....alhamdulillah semua normal, dan baik-baik aja. Mudah-mudahan akan tetap begitu sampe due date.

Liat baby inside untuk pertama kali nya bener-bener excited (sengaja gak di print out, nnt ajah heheh), bagaimana tidak biasanya liat hasil usg orang lain, atau liat di TV skr bener-bener saya yang tiduran di tempat itu....bener-bener ngeliat gimana tangan mungil itu, kaki mungil itu......SUBHANALLAH. Minggu ini masuk ke 18 minggu, berarti udah 4 bulan lebih. Sebenernya gak ada bedanya masukan-masukan dari Ita atau Dr Nining. Cuma ada sensasi yang dirasain saat saya liat baby inside didalam sana. Biar bisa bayangin dia (baby inside), kalo lagi diajak ngobrol dirumah. Plus saya pengen make sure aja semua perkembangannya baik-baik aja, abis banyak yang nakut-nakutin "hati-hati sama tokso" secara saya pelihara kucing.

"Lindungi selalu Hamba dan Baby inside Ya Rabb.....beri kami selalu kesehatan, ijinkan hamba menjadi seorang ibu, amin"

Jadi bukan karena PRESTISE saya mau ke RS Ibu dan Anak, semata-mata hanya ingin mencari ketenangan untuk saya, walaupun sesungguhnya saya sll mencari ketenangan hanya kepada-NYA.

Oh iya, temen bumil ku bertambah....ade sahabat deket yang kemaren baru aja nikah sebulan yang lalu, juga alhamdulillah akan segera jadi ibu juga loh. Kehamilannya masuk 2 minggu kalo gak salah. Mudah-mudahan semua lancar buat qta ya de....amin.

4 comments:

  1. tambah cantik nih bumil satu ini.....

    ReplyDelete
  2. semoga sehat terus ya... sama deh, dulu sy tiap kali USG pasti juga seneng.. :D

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah.... semoga sehat N lancar ya mba....

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...