04 July 2009

Once again, my best friend wedding....

Hari ini selain menjadi hari terakhir dari putaran kampanye PILPRES juga menjadi moment yang bersejarah juga bagi sahabat saya (Nuning) dan jug sahabat nya yankuw (Danu). Nuning dan Danu telah menjalin hubungan selama kurang lebih 2 tahun, yang akhirnya hari ini 04 Juli 2009 mereka meresmikan hubungan pacaran mereka ke jenjang berikutnya yaitu menikah.MENIKAH. Ternyata hal ini telah dipersiapkan mereka jauh sebelum saya mempersiapkan pernikahan saya, hehehee. Tampaknya mereka lebih well prepare dibanding saya hehehehe.

Rencana mau datang dari akad nikah, tapi karena si bumil ini tidur nya terlalu malam hingga menyebabkan kesiangan bangun nya akhirnya acara kondangan diundur. Tapi apa mau dikata...berhubung ini adalah putaran terakhir kampanye SBY & Boediono, makan macet pun dimana-mana. Berangkat dari rumah jam 10, eh sampe TMII malah jam 12 an, padahal biasanya cuma ditempuh hanya 1 jam saja.

Alhamdulillah acara mereka tampak nya lancar, pengantennya juga cantik, bisa ketemu sama temen-temen lama di Zing mobile. Walaupun yang dateng gak begitu banyak juga sih. Yang penting dengan temen-temen terdekat bisa ketemu semua hehehe.

Hari ini ada 3 acara kondangan, cuma karena memang diburu waktu akhirnya kita gak bisa hadir di acara nya temen SMU yankuw.

Doa Untuk para penganten baru hari ini : SEMOGA MENJADI KELUARGA YANG SELALU "SAMARA", amin..........

No comments:

Post a Comment

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...