05 July 2009

Michael Jackson was died....

25 Juni 2009, terkejut ketika hendak membuka yahoo ternyata ada headline "Michael Jackson was died....". Wow...berita yang mengejutkan dipagi hari itu. Sudah seminggu lebih, kontroversi kematian nya masih saja beragam. Kasian....selama hidup menderita ketika dia meninggal pun tetap menderita. Apalagi soal penyebab kematiannya yang sangat menggambarkan kalau semasa hidup nya dia sangat men derita, dari hasil otopsi didapati kalo Jacko selama ini jarang sekali makan, didalam perut nya hanya banyak terdapat obat-obatan penenang yang sangat berbahaya jika dikonsumsi. Sayang sangat disayangkan, padahal
Juli ini beliau akan menggelar tour 50 negaranya yang akan di mulai di London. (*PIC :REPUBLIKA.CO.ID)

Belum lagi masalah hutang yang melilit nya, hak asuh anak yang direbut sana-sini oleh orang-orang terdekat nya, bahkan harta nya yang sudah diperdebatkan oleh keluarga selagi jenazah nya saja belum dikebumikan. Dan 1 lagi yang sangat menjadi tanda tanya besar.....bahwa Jacko sudah menjadi muslim sejak akhir 2008 lalu, hingga sekarang masih dipertaanyakan dengan cara apa jacko akan dilkebumikan...hmm kasian...?? Membayangkan hidup nya yang selama ini kesepian, tak terbayang tekanan psikis yang dialami nya.

Benar yang dibilang oleh Ketua Masyarakat Muslim di Amerika, bahwa yang mengetahui apakah Jacko Muslin hanyalah Allah semata, walaupun saudara kandungnya "Jeremia" bilang kalo Jacko seorang Muslim. Apapun Agama nya, semoga dia dapat beristirahat dengan tenang disana, amin.


No comments:

Post a Comment

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...