My Best Friend Wedding

Congratulation finally my best friend become a wife yesterday. Ya 21 Juni 2009 Ade akhirnya menjadi istri dari Caturandy Pramono tepat di jam 08:00 WIB Candy dinyatakan sah ketika selesai mengucapkan ijab kabul, dengan demikian berarti Candy dan Ade sah sebagai suami istri. Semoga Rumah Tangga kalian menjadi keluarga SAMARA yah,amin.

Wahh penganten perempuan nya cantik...alhamdulillah yang ditakutkan sama Ade g kejadian, apa sih yang ditakutkan?? Yah soal Make up yang akan jelek dan mempengaruhi aura nya si penganten, nyata tak menjadi kenyataan. Ketakutan ade soal make up memang beralasan, karena memang ade memiliki kulit muka yang sangat sensitif jadi memang harus exstra banget sama kulit muka nya. Berkali-kali pindah-pindah tukang make up untuk acara-acara khusus tertentu tetep aja g nemu yang cocok, but alhamdulillah di hari yang sangat specialnya ade terlihat sangat cantik (yea i know, klo ade baca ini dia akan sangat bangga sebangga2 nya hehehehe GR mode on pasti).

Pokoknya kemaren sukses sampai dengan acara selesai, begitu juga ketika penyampain piala bergilir nya 7 valley award yang diserah kan oleh saya dan yankuw ke mereka. Tradisi ini memang ada ketika 2 tahun sebelum nya anggota Karang Taruna 7 Valley satu persatu mulai menikah. Sayang untuk moment yang ini tak ada di kamera saya.

Alhamdulillah, acara berjalan sukses...semoga mereka kan segera diberikan keturunan. Sabar-sabar ya de dan candy menghadapi masing-masing pasanga, jangan pake emosi dan harus saling mengalah. Karena memang itulah yang sedang saya lakukan sekarang selalu saja ada penyesuaian terhadap masing-masing pasangan setiap hari.

Labels: