Rendevu....

Alhamdulillah,berkat informasi dari mba Novee "Bunda Salma", saya berkesempatan untuk ber-rendevu dengan masa-masa kuliah. Dikasih kesempatan untuk refresh ilmu, sambil belajar lagi, berkumpul kembali dengan sarjana-sarjana psikolog muda. TAK ADA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR kan....??

Dapet info kalo salah satu konsultan human resource yang namanya sudah cukup ternama di Jakarta dan sekitarnya, kalo mereka butuh associate untuk proyek BNI. Kebetulan salah satu bank milik negara tersebut sedang mengadakan rekrutment besar-besaran di seluruh indonesia. Dan peserta nya itu bisa mencapai 12.000 orang. Wakkkk banyak banget.....!!! Walaupun saya blom termasuk kedalam peserta tersebu tapi paling enggak, saya sudah terjun kesana sebagai associate. Yah job desk saya disini, mengawasi psikotest dan juga menscor semua tes yg sudah dijalani oleh para testee. Yang dites pusing apalagi yang ngoreksi ikutan pusing, apalagi dikejar-kejar deadline karena hasilnya akan diumumkan hari itu juga. Bisa dibayangkan bagaimana kami harus marathon.

Team associate ini gak hanya berasal dari 1 almamater aja loh. Dari UI, atmajaya, unpad dan masih banyak lagi. Senangnya ternyata bisa juga ketemu temen 1 almamater disana. Ikut projek ini ikut membuat saya merasa bahwa saya tidak sendiri. Bagaimana tidak, ketika saya berpikir kalau hanya saya yang gak diterima sebagai staff HR karena blom punya pengalaman, ternyata diluar sana banyak loh, gak peduli lulusan psikologi dr universitas mana, kalau fresh graduate dan blom punya pengalaman, tetep aja susah juga menduduki HR, kecuali HR staff yang notabene kerjaan gak beda sama admin. Well.....paling enggak percikan semangat itu ada.....!!!Semangat untuk bermimpi, bahwa kesempatan itu pasti ada, walau dengan peluang hanya 1,......%.

2 hari kemaren, cukup membuat saya untuk mengingat lagi, ilmu-ilmu yang didapat dibangku kuliah. Memiliki lingkungan dan teman-teman baru, alhamdulillah......mudah-mudahan akan berlanjut yah kerjasama ini. Perjuangan gak hanya sampai disini, karena akhir minggu ini masih akan ada rekrutment (masih dengan projek yang sama) di luar kota, so.......terus berjuang......semangad. Maka Nikmat Allah Manakah Yang aku Dustakan....??

Thx mba novee yah info nya.....mmuachhhh

Labels: