HATI-HATI !!!!

Menakutkan banget deh, tadi siang kira-kira jam setengah 3 ada seorang laki-laki yang masuk secara tiba-tiba ke pagar. Perilakunya sudah seperti orang yang sering masuk kerumahku, padahal dia adalah orang asing. Untung saya buru-buru keluar menongolkan muka saya ke pintu, kalo enggak si orang asing itu pasti akan langsung membuka pintu rumah seperti yang dia lakukan di rumah tetangga saya.

Sangat aneh, pria asing tersebut menanyakan keberadaan tetangga saya, tapi dia gak tau nama si penghuni rumah, aneh kan...?? Udah gitu tampangnya juga bukan seperti yang biasa main ke rumah tetangga saya itu, semakin mencurigakan. Setelah dapat informasi yang enggak memuaskan dr saya, karena setiap pertanyaan dia cuma saya jawab dengan pertanyaan gak tau, akhirnya dia pergi tanpa basa-basi keluar rumah tanpa menutup kembali pintu pagar saya.

Sungguh-sungguh ini adalah perilaku yang sangat aneh, karena kalo orang asing yg bertamu pasti nunggu diluar pagar sampai si penghuni mempersilakan masuk. Dan setelah ditanya ketetangga sebelah, ternyata dia melakukan hal yang sama ke beberapa rumah disebelah ...oughh takut makanya harus lebih hati-hati sekarang.

KUNCI PINTU KALO SENDIRIAN SEKARANG IS A MUST....!!!!

Labels: