09 March 2009

Cape nya jadi Penganten Baru

Ternyata cape juga yah jadi penganten baru. Hushhh...jangan ngeres dulu yah....!!!. Maksudnya gini loh, setelah 2 bulan jadi istri orang, setiap kali ketemu orang selalu di hujani dengan pertanyaan yang sama.
"Udah isi blom?"
"Udah telat, blom?"
"Udah ada tanda-tanda keponakan gw, blom?"
Selalu.....Selalu.....Selalu.....dengan pertanyaan yang sama. Hmmm....lama-lama aja jadi males juga jawab nya. Kalo bisa malahan yah direkam aja deh jawabannya, abis jawabannya juga tetap sama sih, hehehehe.
Tapi seneng juga sih, dengan banyak yang tanya berarti akan banyak yang mendoakan. Dan dengan begitu saya hanya tinggal meng-amini saja. Saya percaya mereka yang tanya adalah orang-orang yang beriman. Dan doa dari orang-orang yang beriman senantiasa akan selalu didengar Allah swt, amin.
Membahas soal masalah penyesuaian dengan pasangan, sejauh ini masih berjalan dengan baik (alhamdulillah). Masih belajar mengenal apa yang yankuw suka dan enggak (khususnya soal makanan). Soalnya yankuw ini gampang2 susah kalo soal makanan. Makan dengan tempe dan sambel sih OK-OK aja. Cuma kan gak mungkin, cuma makanan itu-itu aja yang aku sajikan. Jadi aku harus muter otak untuk mikir apa yang yankuw akan makan yah.....??Secara pengalaman dan pengetahuan masak juga masih minim, baru bisa masak yang simple-simple aja. Oh iya yankuw nih lagi suka ngemil pisang goreng buatan rumah (khususnya buatan istri nya hehehe). Jadi kalo wiken atau libur panjang kaya sekarang ini, setelah nyiapin sarapan pasti langsung nyambung bikin cemilan pisang goreng. Liat aja perut yankuw udah gendut banget. Kalo soal makan malam, yankuw jarang banget makan malam dirumah. Yankuw selalu udah makan pas sampe rumah, karena dia gak nahan sampe rumah udah jam setengah 10 an , sementara lapernya dia sekitar jam 7 an hihihihi, gak papa deh...kan makan siang nya udah makan bekel dari istrinya hehehhee. POkoknya aku semangat deh buat belajar masak.....meningkat dari basic level ke intermediate deh....YESSSS!!!

No comments:

Post a Comment

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...