24 February 2009

Jobless....

Sudah seminggu ini saya resmi dirumah. Bukan...bukan karena di PHK tapi emang karena saya resign dr CP tsb. Keadaan nya kini tak lagi sama, kebanyakan dosa nya dibanding ibadah apalagi menyangkut dengan masalah penyakit hati. So, sata berusaha untuk mengalah dengan keadaan. Mudah-mudahan Allah mengerti....pasti mengerti sih maksud hambanya yang kadang suka gak jelas ini.

Hmm....seminggu dirumah, maksudnya resmi dirumah (karena sebelumnya cuti sebelum resign)sempet terbersit keinginan untuk cepet2 kembali ngantor. Cuma apa daya sekarang masih dalam tahap usaha. Oh ya ada dua usaha nih yang dilakukan : 1. mendapatkan keturunan dengan cepat, 2. mendapatkan kerjaan baru dengan cepat juga. Doakan saya ya teman-teman...??

Alhamdulillah nya, walaupun dirumah sekarang, saya gak nganggur-nganggur banget nih. Masih ada kegiatan yah lumayan...insyaallah menghasilkan deh. Tapi tetep saya mendambakan kerjaan dikantor2 ttt....doakan saya yah.

Doakan saya supaya tetap semangat.
Supaya saya bisa belajar masak selagi dirumah, amin.

No comments:

Post a Comment

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...