01 February 2009

Goes 2 Putri Duyung

Weekend ini, tanpa direncanakan kita sekeluarga (mama,papa,yankuw, zyzy n Imo "Zyzy Boyfriend) beramai-ramai pergi ke Putri Duyung Cottage. Memenuhi undangan dr salah satu rekan kerja papa, dan kesana memang dalam rangka kerjaannya papa juga. Papa disediakan 1 kamar dalam rangka urusan kerja kali ini, udah kepikiran akan tidur seperti ikan pepes nih, tapi ternyata.......aku dan yankuw dibukakan kamar sendiri....huaaaa senangnya. Papa bilang :

"hadiah honeymoon yah kak..."jadi malu aku.

Sampai di hotel yang eksotik ini (slogannya Putri Duyung Cottage) sekitar magrib, setelah solat dan menikmati kamar masing-masing, akhirnya kita memutuskan untuk pergi ke Aula tempat dinner prasmanan disajikan. Dinner sambil dihibur dengan Band Spanyol asyik juga yah, soal makanan sih standart ajah. Oh iya...dari paket kamarnya, sudah dapat paket Dinner n Breakfast untuk 2 orang loh. Harga kamar yang tersedia pun cukup beragam, dari mulai 700 ribu sampai dengan 5 juta rupiah. Tentu saja ukuran kamar yang juga beragam. Untuk situasi cottage malam hari..mmm....bisa dibilang menyeramkan. Apalagi setelah yankuw mengingatkan kalau disini tempat Naek Gomgom terbunuh oleh salah satu mahasiswi Lidya Pratiwi (kasus pembunuhan yang lumayan menggemparkan). Tapi rasa takut dihilangkan......hush...hush...hush....enjoy ajah ah!!! Acara malam yang tadinya mau keliling ancol jadi agak terganggu dengan malay alias malas. Bagaimana tidak hujan gerimis yang mengguyur pantai ancol malam itu membuat kita malas bergerak meninggalkan kamar masing-masing. So.....nonton sinetron ajah ah.....heehehehhe.

Keesokan hari nya, bangun pagi-pagi niat pengen lari pagi keliling cottage, tapi apa daya tak terlaksana juga, karena hujan masih saja mengguyur ancol. Maksain keluar...akhirnya nyerah juga dengan keadaan, masalahnya hujan gerimis lama-lama membuat bajuku basah juga...hehehehe.
Dan next kita BREAKFAST.....kembali menikmati fasilitas kamar, kita ke resto depan untuk sarapan.


Kita makan sambil menikmati pantai yang diguyur rintik-rintik hujan gerimis serta anak-anak kecil yang nekad berenang. Setelah merasa cukup menyantap sarapan kami, akhirnya kita ber 4 (yankuw, aku, zyzy dan imo) memutuskan untuk jalan-jalan. Berkeliling menikmati suasana dengan sepeda yang juga fasilitas hotel. Sementara mama dan papa stay masih di resto sambil ngobrol-ngobrol dengan teman kerja papa.

Banyak rencana yang mau lakukan, tapi karena keterbatasan waktu serta persediaan pakaian yang dibawa akhirnya kita semua gak jadi main jetski dan kegiatan air lainnya. Lagian waktu ku gak banyak juga, soalnya masih harus packing baju-baju yankuw yang akan, untung gak hujan lagi. Jadi kita bisa muter-muter diancol dulu. Yankuw ngajakin main Gondola dulu, kebetulan juga punya tiket diskon dan pas lagi buat 6 orang, so lumayan lah ada potongan harga sampe 50 ribu sekian. Imo sempet menolak untuk naik Gondola, karena dia TATUTTTTT.....tapi dengan paksaan zyzy, dia berani juga akhirnya. Tentu saja dengan keringet dijidat alias nervous. Lihat deh mukanya yang panik....pengen cepet-cepet sampe daratan lagi.



Naik Gondola, bisa melihat area Ancol dari atas. Menyedihkan pantai ancol ini, begitu KOTOR !!!! sekali, banyak sampah dimana-mana, mungkin dari lautan atau memang dari para pengunjung, seperti yang kita ketahui ancol tak pernah sepi dari pengunjung. Walaupun suasana pantai kotor tapi gak menyurutkan pengunjung untuk berenang di pantai. Lihat saja pemandangan dibawah gondola ku ini :

Waktu nya Makan Siang.....sebelum nya berniat makan siang di segarra....tapi setelah didepan resto, batal ajah deh makan disitu..karena perlu porsi yang lebih besar...hehehehe. Akhirnya kita memutuskan untuk makan di bandar Djakarta ajah, milih-milih dulu penghuni laut yang akan jadi hidangan makan siang, abis itu tunggu saja....Yankuw sudah pilih tempat yang PW (Posisi wenak) buat kita makan di salah satu sudut resto. Sambil menunggu makanan dihidangkan kita semua kecuali papa naik dulu perahu motor yang menjadi salah satu fasilitas disana. Bayar 50 ribu, maka perahu tersebut private buat kita. Gak harus menunggu pengunjung yang lain ikutan naik dulu.....cukup sekeluarga ajah langsung jalan. Disini Imo kembali panik.....TATUUTT juga dia hahahahaha.....Imo...Imo.....takut semua deh kayanya yah.


*kita asyik menikmati hantaman ombak, imo malah ketakutan
Hidangan pun disajikan, langsung disantap habis oleh kita semua. Ada udang saos padang, Cumi goreng tepung, ikan bakar kecap, ikan bakar cabe ijo, ditambah dengan kangkung tauco dan tak lupa ditemani dengan kelapa muda.....Alhamdulillah kenyang. Sayang, hidangan tak sempat diabadikan, karena sudah langsung masuk perut.

Setelah kenyang, sekarang waktunya PULANG !!! Kembali kerumah, dan kembali menyiapkan barang-barang yankuw. Wiken yang menyenangkan.......aku senang!!!!

No comments:

Post a Comment

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...