27 January 2009

Wiken vs Be a Housewife


Sabtu, Minggu dan Senin...liburan yang panjang buat saya dan yankuw. Yankuw akhirnya pulang di wiken ini, karena di KL juga libur nya sampe Selasa ini nih (yankuw masih di jkt skr). Jumat malam yankuw tiba dikediaman mama didepok, alias rumah yang selama ini memang menjadi tempat tinggal ku. Pulangnya agak malam, semua penghuni rumah menyambut dengan gegap gempita (hayyahh....Lebay nih yang ini, hehehehe). NGobrol-ngobrol dengan semua penghuni rumah yang emang belom lowbat semua.

Sabtu, kali ini emang gak ambil lemburan. I Think everythink must be chance after i've been a houswife now. Gak lagi kerja atau ambil lembur. Pagi ini, gak buatin sarapan apa-apa buat yankuw, cuma bikin mie rebus telor ajah...katanya kangen.hehehehehe. Oh iya si ibu yang baru jadi ibu rumah tangga ini, sibuk juga dengan mencuci semua pakaian kotor yankuw selama seminggu kemaren. Hmm iyah oleh-olehnya emang cucian kotor...hahahahaha. Abis itu kita meluncur ke cibubur, ke kediaman nya yankuw, ketemu sama seluruh keluarga. Ita (ade yankuw) hari itu rencana mau traktir makan-makan nih...asyik...semuanya, kecuali bapak mertua berangkat lah ke cibiuk didaerah margonda. Nyobain Resto Sunda yang selama ini pengen banget dicoba.Sabtu ini, magrib qta sudah sampai rumah. Ehh.....sampai dirumah malah ditinggal sama mama, papa n zyzy mereka mau check in di hotel REDTOP, sekalian ada urusan kerjaannya papa. HUaaaaa aku ditinggal, gak diajak. Kata Papa "Udah punya suami, ngapain diajak-ajak". Pikir-pikir....Untung apa buntung yah,hahahahahaha.

Minggu, waktunya memasak....secara dirumah juga cuma berdua. Pagi-pagi bangun, telp iis (sepupu yang tinggal dirumah nene), minta tolong dia belanja kedepan, soalnya males banget harus ganti2 baju, hehehehe. Saya putuskan masak tumis kangkung, ayam goreng dan tempe krispy plus tidak lupa sambal super pedas....Akhirnya ku berhasil masak secara total. Walaupu proses juga gak gampang, harus telp mama berkali-kali memastikan kalo bumbu-bumbunya udah bener. Hasil akhir nya alhamdulillah gak mengecewakan, walaupun gak dapet nilai maksimal dari yankuw. Sama yankuw dikasih nilai 7,3 soalnya katanya penampilan ayamnya masih banyak minyak yang belom tiris, hehehehe....yah mau diapain lagi. Yang penting sekarang saya merasa percaya diri untuk masak, dan paling enggak belajar masak. Yippiieee............

Senin...hari malas-malasan, bantuin mama masak, trus siapin baju-baju yankuw yang mau dibawa ke KL lagi hari Rabu, trus sorenya ke rumah mertua lagi sebentar. Hmm long wiken yang menyenangkan, walaupun gak kemana-mana. Cuma spending time with yankuw and family only.

No comments:

Post a Comment

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...