Syukuran yang ke 2

Jumat, 9 Januari 2009, dilaksanakan syukuran ke dua dirumah yankuw. Istilahnya dalam bahasa jawa apa yah....??hmmmm...munduh mantu yah (perbaiki bila salah). Kali ini dilaksanakan dalam adat jawa, maklum big boss nya alias bapak mertua orang solo, mau gak mau jadi pake paes-paesan tapi tetep dengan jilbab ku dong.

Tema kali ini serba hijau, dari tenda, seragam keluarga sampai dengan penganten. Mau dimake up ala jawa atau nasional ternyata tetep cantik, hayyah...... Terbukti dari banyaknya tamu yang minta foto sama penganten hahahahhaa GR dot com. Make up penganten dan keluarga tetep dari ifoel salon.

Syukuran di rumah yankuw agak-agak repot, soalnya semua dilakukan sendiri gak paket kaya syukuran pertama kaya didepok kemaren. Dari masak, belanja ke ps induk sampai dengan baju penganten disiapkan sendiri. Tapi alhamdulillah gak mengurangi rasa puas, karena semua berjalan dengan lancar. Berkat bantuan keluarga besar yankuw dan juga sahabat.


rombongan keluarga besarku

Acara syukuran ke 2 ini memanfaatkan lapangan bulutangkis yang ada disebelah rumah yankuw, disulap jadi seperti ruangan indoor yang minimalis, dengan kehadiran bunga-bunga dari pak sadeli (relasinya radit sahabat yankuw). Hmmm PUAS deh, yang bikin semakin terkagum-kagum adalah, saya si penganten di pajang dari jam 10 sampe dengan jam 5 dengan full kostum lengkap, sementara setelah jam 5 saya sudah ganti dengan gamis yang agak santai hanya masih full make up sampai dengan jam 8 an, dan tamu masih berdatangan sampai dengan jam 10 malam (padahal diundangan itu acara dari jam 14:00-17:00 wib). Can't you imagine?. Harus tersenyum dengan 700 undangan (kali dua yah....), berdasarkan data dari buku undangan. Memang undangan di syukuran ke 2 ini lebih banyak dari yang didepok. TELER bo.....!!!.

Hmm sekarang LEGA, semua (alhamdulillah) berjalan lancar, dan semua selesai.Tinggal menikmati hari-hari jadi istri, nyiapain sarapan. bikin bekel buat suami, dll deh. Besok hari senin berarti saya harus kembali dengan aktivitas saya sebagai karyawan disalah satu perusahaan swasta yang sebenernya sudah mulai membuat saya jenuh. Ditambah dengan status baru saya ISTRI BEKERJA......!!Doakan saya supaya semangat yah, karena jujur akhir-akhir ini saya jadi gak semangat kerja.


bersama adik & keponakan

SEKARANG AKU PUNYA KELUARGA BESAR SEKALI.....!!!

Labels: