14 January 2009

It's Rainy Day

Hwuaa.....Jakarta saat ini dilanda hujan yang berkepanjangan. Bagaimana tidak berkepanjangan, soalnya hujan udah turun membasahi bumi bagian Jakarta dan sekitarnya semenjak hari senin sampai sekarang masih dengan awet dan betah nya mengguyur Jakarta. 1 hari Jakarta masih aman, 2 hari mulai siaga 1, 3 hari mulai deh banjir dimana-mana.

Contohnya pagi ini, di Good Morning nya TRANS TV udah ada cuplikan berita kalo pejaten timur sudah mulai digenangi banjir semenjak kemaren sore. Sedangkan Depok...grrrrrr wrrrrr DINGIN banget. Air nya kaya es yang mencair.....DINGIN banget. Mudah-mudahan banjir nya gak parah kaya tahun-tahun sebelumnya. Semoga saat ini sudah banyak warga Jakarta yang sadar untuk buang sampah ditempatnya (uppss kadang saya masih suka kelepasan buang bungkus permen dan tisu sembarangan.......)

Pagi ini kubangun tepat waktu alias jam 4 pagi. Hmm liat ada nasi banyak banget, saya berpikir dari pada gak dimakan yah ku olah saja menjadi nasi goreng. Angetin sayur buat bekel nya yankuw, goreng bakwan, tempe dan ikan buat lauknya, jangan lupa sambal nya. Agak siang berangkat dari rumah nya, soalnya yankuw kebetulan hari ini bawa mobil. Hmm harus prepare nih buat pakaian yankuw, besok dia harus berangkat ke KL. Saya akan ditinggal-tinggal dalam sebulan ini. Hmph......sekarang dalam proses mikir, apa ajah yg harus dibawa sama yankuw, bajunya....

Oh iya btw, berhubung hujan dan juga buru-buru berangkat karena emang udah kesiaangan, yankuw kelupaan bawa sepatu, keluar rumah dia langsung pake sendal ajah gitu. Tiba-tiba di LA mama telp, katanya sepatu yankuw ketinggalan di depan kamar mandi. Ternyata sama yankuw sepatu nya habis di lap trus ditinggal manasin mobil. Sementara sang istri sibuk juga buru-buru pake jilbab n nyiapin bekel nya yankuw. Huaaaa maapkan aku yankuw, aku juga lupa ngingetin. Hehehehe.............kira-kira kamu pake sepatu siapa yah sekarang....??

No comments:

Post a Comment

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...