19 January 2009

I'm Officialy Jomblo

Senin ini yankuw resmi bertugas ke KL. Untuk sementara ini penugasan baru dalam 1 bulan kedepan atau bisa dibilang masa probation, tapiii kalo OK maka besar kemungkinannya pindah kesana. Fiuh....bagaimana nasib diriku? Entahlah.....???Yang bikin sedihnya lagi saat ini utusan dari kantornya hanya dia seorang, tak ada yg lain. Yang lain sih katanya sudah siap2 untuk move on ke bagian lain, karena memang menolak untuk dipindahkan. Kalau yankuw menolak gak menolak, sementara ini mau pindah bagian belom ada divisi kosong lainnya. Yah...tak apalah, itung-itung yankuw cari pengalaman.

Rencana punya rencananya, yankuw punya keinginan untuk setiap wiken pulang sih. Cuma saya harus tetap berpikir pahitnya aja, bahwa yankuw bisa aja g pulang setiap wiken, bisa juga cuma 2 minggu sekali. Hmm.....dia sih pengennya saya ikut kesana, atau kalaupun dia gak bisa pulang saya yang akan nyusul. Tapiii.....semua mentok sama npwp, punya saya belum jadi. Emang sih udah nitip buatin sama temen, tapi sampai sekarang belom jadi tuh. Lumayan kan kalo punya npwp, bebas fiskal....hihihihi, lagian sekalian nyoba kesaktian npwp juga kan, hahahaha.

Pagi ini saya bangun jam 3 pagi, dengan kepala migrain. Gimana gak migrain, semalam saya tidur jam setengah 12, weitts jangan berpikiran macam-macam dulu.....Kenapa semalam itu..?? karena harus mengusahakan membuka pintu mobil yankuw yang kuncinya ketinggalan didalam mobil. Yankuw...yankuw, dalam keadaan serba buru2 selalu ada ajah masalahnya. Udah bobol pintu, maksudnya handle pintunya tetep ajah gak kebuka, kepala emang udah gak enak dr siang sih, ditambah kunci mobil ketinggalan jadi tambah nyut-nyutan deh.

Alhamdulillah untung nya barang-barang yankuw sudah selesai ku packing pas siang nya, jadi udah beres deh, mudah-mudahan gak ada yg kelupaan. Alhasil pagi ini harus telp taxi dulu, untung ajah gampang gak seperti biasanya, kalo order taxi jam segini pasti gak dateng-dateng taxi nya. So i'm officially JOMBLO hari ini...gak ada yankuw....hikhikhikhik.....I'M GONNA MISS YOU YANKUW.

Btw hari ini, atau besok aku akan membuat suatu keputusan besar nih, doakan semoga ini memang keputusan yang terbaik, dan semoga Allah, swt bisa memberikan sesuatu yang lebih baik lagi, amin.

No comments:

Post a Comment

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...