08 January 2009

Hari 1 Jadi Istri

Hua.....hari Minggu tanggal 4 Januari 2009, merupakan hari pertama saya menjadi istri. Belajar jadi istri yang baik, pagi-pagi nyiapin sarapan buat suami. Mentok-mentok cuma bisa buat nasi goreng aja. Yah kemajuan besar sih, soalnya saya kan gak bisa masak. Di pagi yang cerah itu saya buat nasi goreng, ssttt disebelah masih didampingi mama loh.

Sampai-sampai papa bilang : "Seumur hidup baru liat KK ngulek bumbu".

*gubrak, menohok jantung tuh ucapannya, hehehehe.

Tapi nasi goreng pertama ku buat suami, alhamdulillah gak mengecewakan loh. Katanya OK....
Jadi nasi goreng merupakan menu andalan ku di pagi hari. Hmm sekarang sibuk berpikir kira-kira apa yah yang bisa dibuat sarapan, yang ringan-ringan buat sarapan. Biar gak bosen juga kan, masa tiap hari di sajiin nasi goreng trus, bosen juga kan??

Selanjutnya mau belajar masak sayur, nih....Alhamdulillahnya lagi suamiku pengertian kalo aku nya gak pinter masak, selama saya mau belajar, dia pasti dukung.

Jadi hari pertama jadi istri ku buat nasi goreng buat suami. SUKSES!!!

No comments:

Post a Comment

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...