01 January 2009

H -2

Happy New Years Everybody......
Semoga Tahun Ini akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.


Hari ini tepat H-2, sebelum saya menjadi seorang Istri dari Yudo Ristianto. Sore ini setelah Jakarta diguyur hujan membuat cuaca jadi sejuk, saya masih disini tepatnya dirumah dari calon suami ku. Tepatnya kami TIDAK DIPINGIT....masih ada beberapa urusan yang harus kami lakukan. Alhamdulillah, sekarang sudah rampung semua. Tinggal gak sabar menunggu jadi nya kaya apa.

SEMALAM, dimalam taun baru saya gak kemana-mana, sempet pergi sih sampe sore bagi2 undangan, yang masih blom kesebar beberapa. Kepending gara-gara saya sempet sakit. 2 hari panas...alhamdulillah sekarang sudah lebih baik. Malam taun baru cuma ke IFOEL aja nge pas baju, trus keliling sebentar di sekitar komplek and akhirnya transit di rumahnya OM dadang disebelah rumah. Gak ngapai2in malah kumpul aja sama tante, temennya mama.

KAMAR...Hari ini masih di cat tuh, warnanya alhamdulillah, ketemu yang sreg...kubuat coklat muda, seperti tempat tidur yang aku beli. Papa, agak-agak kesel tadi malam kenapa tempat tidur blum juga naik diatas, semua ini karena masalah SDM nya yang gak ada, selama kamar belum di cat, tempat tidur enggak akan naik, karena sengaja harus dicat dulu baru beres-beres semua. Mudah-mudahan hari ini urusan kamar sudah beres semua.

2 Hari yang lalu sempet emosi gara-gara kebaya buat akad nikah belum jadi, sementara penjait nya pulang kampung....WHAT.,...??Kebayang kan stress nya kaya apa, untung kemaren malam sudah dianter, sudah di fitting dan gak ada yang kurang. Cuma tetep ajah baju buat mama n ibu belum jadi juga....SEBEL deh, mudah-mudahan besok di last minutes semua beres.

NYEKAR. Besok tugas nya adalah nyekar dan luluran. Nyekar ke makam nya Kakek dan nenek buyut. Mudah-mudahan nanti malam sudah bisa beli kembang sedap malam nya, biar besok bisa dibawa sekalian ke makam. Luluran....menyelesaikan paket yang didapat dari IFOEL SALON. Karena sebagai CPW aku mendapat perawatan sekalian, dari mulai facial, lulur, menipedi, sayang gak sama creambathnya hehehehe, kalo CPP nya dapet facial nya aja.

Urusan acara akad nikah, sampe resepsi alhamdulillah sudah ku susun. Yah saya memang melakukan semuanya sendiri, yah...bukannya gak percaya sama orang, cuma supaya lebih yakin aja. Marawis juga sudah OK, oh iya foto pre wed yang nanti dipajang juga sudah jadi dan kemaren saya sudah liat hasilnya, alhamdulillah semua OK. POkoknya sejauh ini belum berkurang dari IFOEL SALON nya, malah katanya akan ada kejutan dari dia.

Hmm.mudah-mudahan acara semua lancar. Paling enggak tidak jauh meleset seperti yang dibayangkan yah. Mohon doa restunya teman-teman.

No comments:

Post a Comment

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...