Gara-Gara Ym an...!!!


Ym-an sama Ade membicarakan suatu topik penting, apalagi kalo bukan soal persiapan PERNIKAHAN. Kebiasaan Ym-an, dianggap kaya bicara biasa, tangan dengan lancarnya ngetik ajah topik-topik pembicaraan yang ada didalam kepala. Mungkin kalo didunia nyata, saya akan nyerocos tanpa titik dan koma yah, heheheehe.

Tiba-tiba ade bilang, "heh..pelan2 apa ka nulisnya, gw blm slesei ngmng ".

Hihihi....kebanyakan Ym-an, memang membuat saya menjadi lancar menulis eh salah mengetik. malah sekarang saya sedang melancarkan untuk tetap mengetik tanpa melihat ke keyboard. Yah walaupun masih sih tetep dengan bantuan hanya dengan 3 jari, cuma lumayan cepet loh. Tidak diragukan lagi, hehehehe promosi gene nih.....!!!

Jadi kalo dibilang Ym-an sebagai kegiatan orang kurang kerjaan, gak juga yah. Dengan Ym-an bisa nambah networking kita kan, trus yah seperti saya ini bisa belajar mengetik dengan cepat, hahahahaa LUMAYAN!!!

Labels: