28 January 2009

Bismillah aja...

Disaat krisis global kaya gini, bisa dibilang keputusan saya untuk resign adalah suatu hal yang nekad. Dimana banyak karyawan yang di PHK eh koq malah saya resign dari kantor yang kata orang udah enak, udah jadi karyawan tetap, dll. Tapi balik lagi, itu kan kata orang, tidak lagi bagi saya. Mungkin perusahaan saya tempat saya bekerja saat ini pernah memberikan rasa damai, nan nyaman dan tenteram. Tapi lambat laun suasana itu hilang, seiring dengan pergantian management yang tak lagi idela. Padahal harapan diganti supaya kembali menjadi ideal, tapi nyata nya semakin memperburuk. Serasa semakin dijajah saya, soalnya walaupun bos alias Country Managernya adalah orang Indonesia aseli tapiii dibelakang dia tetep ajah ada si Singapore dan malaysia itu...Oughh...menyebalkan!!!.

Kalau cuma masalah kondisi perusahaan yang gak lagi nyaman, sih mungkin masih bisa saya atasi. Karena saya biar bagaimana pun pernah bekerja di perusahaan super ketat, waktu saya jadi Call center Telkomsel itu super ketat sekali, bahkan tidak bisa bergerak sama sekali, cuma lingkungan dengan teman-teman itu mendukung kita untuk bertahan, semua solid, kompak dan saling toleransi alias saling memerangi kebijakan perusahaan yang gak konsisten, setiap 2 minggu sekali punya peraturan baru terus. Biar bagaimana pun hal itu ngangenin juga. Teringat dengan teman-teman kalo lagi BT Online hehehehe. Kalau disini beda, maksudnya ditempat saya sekarang. Udah kebijakan perusahaan yang semakin gak jelas ini, lingkungan dengan sesama team pun semakin gak sehat. Semua masing-masing mengepentingkan urusan pribadinya. Gak solid....gak kompak....gak slaing toleran. Bagaimana bisa bertahan ditengah double himpitan ini, sebenernya saya sih bisa ajah bertahan, dikuat-kuatin hatinya, tapi apa daya Hati pun sudah tak sabar. Khawatir sekali dimana tujuan kerja adalah ibadah eh malah jadi dosa.

Di sisi lain, gelar baru saya sebagai istri dari seorang Yudo Ristianto juga membuat saya akhirnya memiliki prioritas lain. Dimana waktu wiken mau saya habiskan bersama sang suami tercinta. Yah selama ini memang, saat wiken saya suka ambil lemburan, sudah komitmen n peraturan perusahaan untuk hal ini, yah...bagian dari tuntutan pekerjaan lah. Tapi saat ini saya sudah tidak bisa lagi ambil lembur di wiken. Ditambah saat ini, suami saya dapet tugas dines ke LN, tepatnya KL, pulang nya juga cuma pas wiken aja. Apa jadinya pada saat dia pulang saya malah kerja. Yang terjadi nanti adalah tidak akan terjadi komunikasi yang efektif antara saya dan dia, apalagi kami adalah pasangan baru yang mana dalam tahap-tahap penyesuaian.

Jadilah saya sebagai istri menurut, lagi pula saya sudah berpirinsip selama masih bisa, saya ingin tetap imbang antara keluarga dengan karir. Ingin nya jadi istri bekerja bukan pekerja yang jadi istri. Artinya...silakan diartikan sendiri, hehehehhee. Setelah berdiskusi dengan suami, akhirnya persetujuan resign dr kantor saya sebelum dapet pekerjaan dikabulkan juga. Mudah-mudahan ini adalah pilihan yang terbaik untuk saya saat ini.

Oh iya...faktor lain nya juga ada sih, tingkat kejenuhan membuat saya merasakan burnout, sehingga menyebabkan motivasi kerja berkurang hayyah bahasanya psikologi banget sih. Pernah sih minta untuk pindah bagian supaya saya bisa explore kemampuan saya yang lain, cumaaa dengan pertimbangan banyak hal ternyata hal tsb tidak dikabulkan. Bukan...bukan karena saya gak kompeten dibidang itu, tapi karena ada promosi jabatan yang harus saya jalanin. Cuma karena emang udah JENUH (kaya lagunya Rio febrian) saya merasa sudah cukuplah, saya merasa bener-bener ingin mempelajari bidang lain dari bisnis atau industri jenis ini. Yah mudah-mudahan Allah swt mengantarkan rezeki buat saya, menyangkut impian ini, amin.

Bismillahirahmirahim.....semoga Allah swt, memberikan rezeki lain kepada kami. Mudah-mudahan bisa dimudahkan dalam mendapat pekerjaan baru bagi saya, sesungguhnya Dia maha mengetahui apa yang hamba nya harapkan, dan maha mengetahui apa yang terbaik buat hambanya, amin.

Walau demikian saya juga harus memikirkan langkah-langkah yang harus saya lakukan untuk mengatasi rasa kebosanan. Punya banyak keinginan, pengen belajar jahit, bikin felt, bikin aksesoris perempuan dr mulai kalung, gelang, hiasan rambut, dll, kan lumayan bisa di pajang di toko online nya zyzy (adikku).

27 January 2009

Wiken vs Be a Housewife


Sabtu, Minggu dan Senin...liburan yang panjang buat saya dan yankuw. Yankuw akhirnya pulang di wiken ini, karena di KL juga libur nya sampe Selasa ini nih (yankuw masih di jkt skr). Jumat malam yankuw tiba dikediaman mama didepok, alias rumah yang selama ini memang menjadi tempat tinggal ku. Pulangnya agak malam, semua penghuni rumah menyambut dengan gegap gempita (hayyahh....Lebay nih yang ini, hehehehe). NGobrol-ngobrol dengan semua penghuni rumah yang emang belom lowbat semua.

Sabtu, kali ini emang gak ambil lemburan. I Think everythink must be chance after i've been a houswife now. Gak lagi kerja atau ambil lembur. Pagi ini, gak buatin sarapan apa-apa buat yankuw, cuma bikin mie rebus telor ajah...katanya kangen.hehehehehe. Oh iya si ibu yang baru jadi ibu rumah tangga ini, sibuk juga dengan mencuci semua pakaian kotor yankuw selama seminggu kemaren. Hmm iyah oleh-olehnya emang cucian kotor...hahahahaha. Abis itu kita meluncur ke cibubur, ke kediaman nya yankuw, ketemu sama seluruh keluarga. Ita (ade yankuw) hari itu rencana mau traktir makan-makan nih...asyik...semuanya, kecuali bapak mertua berangkat lah ke cibiuk didaerah margonda. Nyobain Resto Sunda yang selama ini pengen banget dicoba.Sabtu ini, magrib qta sudah sampai rumah. Ehh.....sampai dirumah malah ditinggal sama mama, papa n zyzy mereka mau check in di hotel REDTOP, sekalian ada urusan kerjaannya papa. HUaaaaa aku ditinggal, gak diajak. Kata Papa "Udah punya suami, ngapain diajak-ajak". Pikir-pikir....Untung apa buntung yah,hahahahahaha.

Minggu, waktunya memasak....secara dirumah juga cuma berdua. Pagi-pagi bangun, telp iis (sepupu yang tinggal dirumah nene), minta tolong dia belanja kedepan, soalnya males banget harus ganti2 baju, hehehehe. Saya putuskan masak tumis kangkung, ayam goreng dan tempe krispy plus tidak lupa sambal super pedas....Akhirnya ku berhasil masak secara total. Walaupu proses juga gak gampang, harus telp mama berkali-kali memastikan kalo bumbu-bumbunya udah bener. Hasil akhir nya alhamdulillah gak mengecewakan, walaupun gak dapet nilai maksimal dari yankuw. Sama yankuw dikasih nilai 7,3 soalnya katanya penampilan ayamnya masih banyak minyak yang belom tiris, hehehehe....yah mau diapain lagi. Yang penting sekarang saya merasa percaya diri untuk masak, dan paling enggak belajar masak. Yippiieee............

Senin...hari malas-malasan, bantuin mama masak, trus siapin baju-baju yankuw yang mau dibawa ke KL lagi hari Rabu, trus sorenya ke rumah mertua lagi sebentar. Hmm long wiken yang menyenangkan, walaupun gak kemana-mana. Cuma spending time with yankuw and family only.

20 January 2009

News from KL

Alhamdulillah, kemaren sore yankuw udah ngasih kabar. Dia minjem hp temennya n diisi dengan nomor KL. Yankuw emang g bawa gsm, karena gsm nya ketinggalan di mobil yang kunci nya ketinggalan didalem. Untung masalah mobil ini udah selesai. Berhasil di buka oleh Mc Gyver, hehehehe alias Om aku.

Aku tinggalin message di facebook nya, tanya kabar nya trus sedikit bercerita. Yang buat ku terharu adalah.....Yankuw bales message ku trus dibawah nya ada tulisan LUV U.
HUaaaa.....sumpah saya terharu sekali, jarang-jarang banget yankuw meninggal kan pesan kaya gitu. Duhh jadi kangen nih kaya gini. Trus sekarang alhamdulillah udah bisa ym an sama dia. Yahoo nya udah bisa di buka berarti.

Yankuw ternyata ditempatin di apartment didaerah subang, katanya sih lingkungan n tempatnya lumayan enak. Dideket apartment nya ada tempat makan yang jualan orang medan, jadi bisa bhs Indonesia deh.

Mudah-mudahan semua baik-baik aja yah yankuw.....TETEP SEMANGAT!!!

19 January 2009

I'm Officialy Jomblo

Senin ini yankuw resmi bertugas ke KL. Untuk sementara ini penugasan baru dalam 1 bulan kedepan atau bisa dibilang masa probation, tapiii kalo OK maka besar kemungkinannya pindah kesana. Fiuh....bagaimana nasib diriku? Entahlah.....???Yang bikin sedihnya lagi saat ini utusan dari kantornya hanya dia seorang, tak ada yg lain. Yang lain sih katanya sudah siap2 untuk move on ke bagian lain, karena memang menolak untuk dipindahkan. Kalau yankuw menolak gak menolak, sementara ini mau pindah bagian belom ada divisi kosong lainnya. Yah...tak apalah, itung-itung yankuw cari pengalaman.

Rencana punya rencananya, yankuw punya keinginan untuk setiap wiken pulang sih. Cuma saya harus tetap berpikir pahitnya aja, bahwa yankuw bisa aja g pulang setiap wiken, bisa juga cuma 2 minggu sekali. Hmm.....dia sih pengennya saya ikut kesana, atau kalaupun dia gak bisa pulang saya yang akan nyusul. Tapiii.....semua mentok sama npwp, punya saya belum jadi. Emang sih udah nitip buatin sama temen, tapi sampai sekarang belom jadi tuh. Lumayan kan kalo punya npwp, bebas fiskal....hihihihi, lagian sekalian nyoba kesaktian npwp juga kan, hahahaha.

Pagi ini saya bangun jam 3 pagi, dengan kepala migrain. Gimana gak migrain, semalam saya tidur jam setengah 12, weitts jangan berpikiran macam-macam dulu.....Kenapa semalam itu..?? karena harus mengusahakan membuka pintu mobil yankuw yang kuncinya ketinggalan didalam mobil. Yankuw...yankuw, dalam keadaan serba buru2 selalu ada ajah masalahnya. Udah bobol pintu, maksudnya handle pintunya tetep ajah gak kebuka, kepala emang udah gak enak dr siang sih, ditambah kunci mobil ketinggalan jadi tambah nyut-nyutan deh.

Alhamdulillah untung nya barang-barang yankuw sudah selesai ku packing pas siang nya, jadi udah beres deh, mudah-mudahan gak ada yg kelupaan. Alhasil pagi ini harus telp taxi dulu, untung ajah gampang gak seperti biasanya, kalo order taxi jam segini pasti gak dateng-dateng taxi nya. So i'm officially JOMBLO hari ini...gak ada yankuw....hikhikhikhik.....I'M GONNA MISS YOU YANKUW.

Btw hari ini, atau besok aku akan membuat suatu keputusan besar nih, doakan semoga ini memang keputusan yang terbaik, dan semoga Allah, swt bisa memberikan sesuatu yang lebih baik lagi, amin.

16 January 2009

Gara-Gara Ym an...!!!


Ym-an sama Ade membicarakan suatu topik penting, apalagi kalo bukan soal persiapan PERNIKAHAN. Kebiasaan Ym-an, dianggap kaya bicara biasa, tangan dengan lancarnya ngetik ajah topik-topik pembicaraan yang ada didalam kepala. Mungkin kalo didunia nyata, saya akan nyerocos tanpa titik dan koma yah, heheheehe.

Tiba-tiba ade bilang, "heh..pelan2 apa ka nulisnya, gw blm slesei ngmng ".

Hihihi....kebanyakan Ym-an, memang membuat saya menjadi lancar menulis eh salah mengetik. malah sekarang saya sedang melancarkan untuk tetap mengetik tanpa melihat ke keyboard. Yah walaupun masih sih tetep dengan bantuan hanya dengan 3 jari, cuma lumayan cepet loh. Tidak diragukan lagi, hehehehe promosi gene nih.....!!!

Jadi kalo dibilang Ym-an sebagai kegiatan orang kurang kerjaan, gak juga yah. Dengan Ym-an bisa nambah networking kita kan, trus yah seperti saya ini bisa belajar mengetik dengan cepat, hahahahaa LUMAYAN!!!

14 January 2009

It's Rainy Day

Hwuaa.....Jakarta saat ini dilanda hujan yang berkepanjangan. Bagaimana tidak berkepanjangan, soalnya hujan udah turun membasahi bumi bagian Jakarta dan sekitarnya semenjak hari senin sampai sekarang masih dengan awet dan betah nya mengguyur Jakarta. 1 hari Jakarta masih aman, 2 hari mulai siaga 1, 3 hari mulai deh banjir dimana-mana.

Contohnya pagi ini, di Good Morning nya TRANS TV udah ada cuplikan berita kalo pejaten timur sudah mulai digenangi banjir semenjak kemaren sore. Sedangkan Depok...grrrrrr wrrrrr DINGIN banget. Air nya kaya es yang mencair.....DINGIN banget. Mudah-mudahan banjir nya gak parah kaya tahun-tahun sebelumnya. Semoga saat ini sudah banyak warga Jakarta yang sadar untuk buang sampah ditempatnya (uppss kadang saya masih suka kelepasan buang bungkus permen dan tisu sembarangan.......)

Pagi ini kubangun tepat waktu alias jam 4 pagi. Hmm liat ada nasi banyak banget, saya berpikir dari pada gak dimakan yah ku olah saja menjadi nasi goreng. Angetin sayur buat bekel nya yankuw, goreng bakwan, tempe dan ikan buat lauknya, jangan lupa sambal nya. Agak siang berangkat dari rumah nya, soalnya yankuw kebetulan hari ini bawa mobil. Hmm harus prepare nih buat pakaian yankuw, besok dia harus berangkat ke KL. Saya akan ditinggal-tinggal dalam sebulan ini. Hmph......sekarang dalam proses mikir, apa ajah yg harus dibawa sama yankuw, bajunya....

Oh iya btw, berhubung hujan dan juga buru-buru berangkat karena emang udah kesiaangan, yankuw kelupaan bawa sepatu, keluar rumah dia langsung pake sendal ajah gitu. Tiba-tiba di LA mama telp, katanya sepatu yankuw ketinggalan di depan kamar mandi. Ternyata sama yankuw sepatu nya habis di lap trus ditinggal manasin mobil. Sementara sang istri sibuk juga buru-buru pake jilbab n nyiapin bekel nya yankuw. Huaaaa maapkan aku yankuw, aku juga lupa ngingetin. Hehehehe.............kira-kira kamu pake sepatu siapa yah sekarang....??

13 January 2009

Gak Nyambung

Baju bunga-bunga aksen Hijau muda
Jilbab Hijau muda
Celana Hitam
Sandal Coklat (ujan sih jadi pake sendal deh)
Tas Ungu....

Serba gak nyambung deh

ade said, "sah-sah aja NO RULES, soalnya ujan"
hehehehehe

11 January 2009

Syukuran yang ke 2

Jumat, 9 Januari 2009, dilaksanakan syukuran ke dua dirumah yankuw. Istilahnya dalam bahasa jawa apa yah....??hmmmm...munduh mantu yah (perbaiki bila salah). Kali ini dilaksanakan dalam adat jawa, maklum big boss nya alias bapak mertua orang solo, mau gak mau jadi pake paes-paesan tapi tetep dengan jilbab ku dong.

Tema kali ini serba hijau, dari tenda, seragam keluarga sampai dengan penganten. Mau dimake up ala jawa atau nasional ternyata tetep cantik, hayyah...... Terbukti dari banyaknya tamu yang minta foto sama penganten hahahahhaa GR dot com. Make up penganten dan keluarga tetep dari ifoel salon.

Syukuran di rumah yankuw agak-agak repot, soalnya semua dilakukan sendiri gak paket kaya syukuran pertama kaya didepok kemaren. Dari masak, belanja ke ps induk sampai dengan baju penganten disiapkan sendiri. Tapi alhamdulillah gak mengurangi rasa puas, karena semua berjalan dengan lancar. Berkat bantuan keluarga besar yankuw dan juga sahabat.


rombongan keluarga besarku

Acara syukuran ke 2 ini memanfaatkan lapangan bulutangkis yang ada disebelah rumah yankuw, disulap jadi seperti ruangan indoor yang minimalis, dengan kehadiran bunga-bunga dari pak sadeli (relasinya radit sahabat yankuw). Hmmm PUAS deh, yang bikin semakin terkagum-kagum adalah, saya si penganten di pajang dari jam 10 sampe dengan jam 5 dengan full kostum lengkap, sementara setelah jam 5 saya sudah ganti dengan gamis yang agak santai hanya masih full make up sampai dengan jam 8 an, dan tamu masih berdatangan sampai dengan jam 10 malam (padahal diundangan itu acara dari jam 14:00-17:00 wib). Can't you imagine?. Harus tersenyum dengan 700 undangan (kali dua yah....), berdasarkan data dari buku undangan. Memang undangan di syukuran ke 2 ini lebih banyak dari yang didepok. TELER bo.....!!!.

Hmm sekarang LEGA, semua (alhamdulillah) berjalan lancar, dan semua selesai.Tinggal menikmati hari-hari jadi istri, nyiapain sarapan. bikin bekel buat suami, dll deh. Besok hari senin berarti saya harus kembali dengan aktivitas saya sebagai karyawan disalah satu perusahaan swasta yang sebenernya sudah mulai membuat saya jenuh. Ditambah dengan status baru saya ISTRI BEKERJA......!!Doakan saya supaya semangat yah, karena jujur akhir-akhir ini saya jadi gak semangat kerja.


bersama adik & keponakan

SEKARANG AKU PUNYA KELUARGA BESAR SEKALI.....!!!

08 January 2009

Hari 1 Jadi Istri

Hua.....hari Minggu tanggal 4 Januari 2009, merupakan hari pertama saya menjadi istri. Belajar jadi istri yang baik, pagi-pagi nyiapin sarapan buat suami. Mentok-mentok cuma bisa buat nasi goreng aja. Yah kemajuan besar sih, soalnya saya kan gak bisa masak. Di pagi yang cerah itu saya buat nasi goreng, ssttt disebelah masih didampingi mama loh.

Sampai-sampai papa bilang : "Seumur hidup baru liat KK ngulek bumbu".

*gubrak, menohok jantung tuh ucapannya, hehehehe.

Tapi nasi goreng pertama ku buat suami, alhamdulillah gak mengecewakan loh. Katanya OK....
Jadi nasi goreng merupakan menu andalan ku di pagi hari. Hmm sekarang sibuk berpikir kira-kira apa yah yang bisa dibuat sarapan, yang ringan-ringan buat sarapan. Biar gak bosen juga kan, masa tiap hari di sajiin nasi goreng trus, bosen juga kan??

Selanjutnya mau belajar masak sayur, nih....Alhamdulillahnya lagi suamiku pengertian kalo aku nya gak pinter masak, selama saya mau belajar, dia pasti dukung.

Jadi hari pertama jadi istri ku buat nasi goreng buat suami. SUKSES!!!

06 January 2009

Sudah menjadi Istri

3 hari yang lalu tepatnya, tanggal 3 Januari 2009 saya sudah resmi, SAH menjadi seorang istri dari Yudo Ristianto. Persiapan yang dilakukan kurang lebih 2 bulan lamanya, akhirnya berbuah manis juga,alhamdulillah. Dengan SDM (baca:kepanitiaan) yang seadanya saja, hanya keluarga dekat dan tetangga sekitar, alhamdulillah acara lancar terkendali. Terima kasih besar ke ucapkan untuk sahabat ku Ria Windianti yang sudah dengan iklhas dan ridho mensukseskan acara puncak tanggal 3 kemaren. Kalo gak ada ade (baca : Ria) entah kaya apa acara ku kemaren. Karena untuk susunan nya kususun sendiri, tanpa campur tangan yang lain (baca:keluarga).

LEGAAAAAA..................akhirnya acara berjalan lancar deh. Apalagi setelah saya lihat ternyata ada kejutan dari Ifoel Salon, yang ternyata tak pernah disangka menyiapkan kejutan indah. Mau tau apa...??Tanpa konfirmasi ke saya, dia berinisiatif menyelipkan acara adat betawi yang notabene adalah adat istiadat saya. Beliau (Baca:Ifoel) menyiapkan acara Palang pintu, itu loh...saat kel besar CPP datang disambut dengan pantu-pantunan dan acara silat-silatan. Sumpah itu sangat menyejutkan sekali. Saya yang saat itu untung aja sudah selesai di make-up dan disembunyikan di mobil Imo (berada tepat dibelakang keluarga) alhamdulillah bisa melihat semua prosesi itu. Sinar matahari yang lumayan panas, alhamdulillah tak menyurutkan semua baik keluarga, maupun para tetangga sekitar untuk melihat prosesi tersebut. Semua tampak riang gembira melihat pertunjukan itu baik dari keluarga CPP maupun keluarga CPW, terlihat jelas kegembiraan tersebut dari video pendek yang diambil Iko (Adik ipar hehehehe...ciellah)

Setelah 2 jawara silat dari Kel CPW kalah, maka Kel CPP dipersilakan naik ke ruangan Masjid Raudlatul Mu'minin, tempat Prosesi Akad nikah berlangsung. Setelah seserahan secara simbolis di serahkan dari ibunda CPP kepada Ibund CPW, akhirnya Jeng....jeng...jeng Pengantin Wanita di persilahkan masuk.

Tau gak apa yang dibilang yankuw saat aku duduk disebelahnya...?

"Eh....siapa nih....??"

Gak tau maksudnya apa, muji atau emang aneh gak pernah liat calon istrinya dandan semenor itu hehehehe.

Alhamdulillah akad nikah berjalan dengan lancar. Sekali tepuk dari pak Penghulu langsung dijawab dengan tegas, lantang, dan dengan satu napas dari yankuw. Sebenernya saya gak deg-degan saat pengucapan ijab kabul, cumaaa.....tetep bantu2 dzikir dalem hati hehehehe. Setelah ijab dan segala tetek bengek nya selesai, sampai lah diacara sungkeman. Seperti biasa selalu saja ada airmata, bahagia, terharu dan mungkin perasaan percaya gak percaya,semua bercampur jadi satu.

Ada peristiwa yang lucu saat penganten pria harus bangun menyematkan mas kawin di jari manis penganten wanita.Kakinya yankuw kesemutan.....hahahahaha, jadi saat dia bangun dia melakukan streching dulu, layaknya orang mau main bola.....sontak semua yang ada diruangan itu ketawa....dasar yankuw menghilangkan suasana khidmat, *gubrak.

Setelah prosesi ijab selesai, Suami istri baru (baca : saya dan yankuw) diiring dengan tabuhan marawis ke lantai 1, tepat dibawah tempat prosesi akad nikah berlangsung. Dan keluarga yang hadir dipersilakan menikmati hidangan yang telah disediakan. Alhamdulillah proses pertama selesai.

RESEPSI. Acara kedua dari rangkaian acara hari itu. Di penuhi dengan nuansa ungu, yang memang warnai yang kusukai. Percaya gak percaya....hari itu saya sangat puas dengan pelayanan dari ifoel salon. Saya suka warna ungu tendanya, saya suka tendanya, suka sama dekornya yang mana masjid yang semula sederhana disulap jadi indah. Dengan lapangan RW 24 yang biasa dibuat untuk olahraga disulap jadi suatu ruangan yang asik deh pokoknya. Walaupun ada miss sedikit, saat penganten masuk ruangan resepsi harusnya diiringi sama marawis, ternyata marawis nya udah pulang duluan. Tapi gak sedih-sedih banget, kembali ade (baca:Ria) menjadi pahlawan bagi saya, dia teringat dengan keinginan saya.

Saya bilang "pengen saat masuk ruangan resepsi itu di iringi sama lagu 'From This Moment' nya Shania Twain"

Hari itu ade mewujudkannya, sumpah saat jalan menuju ruangan resepsi, saya rasanya pengen menangis.....Thank ade....You are my best friend. Semoga nanti saat lo nikah, gw juga bis bantu lo banyak yah.

Dan yang lebih mengejutkan lagi, Blogger.....dateng semua, mau yang diundang langsung, diundang dari email maupun dari facebook, alhamdulillah dateng. Walaupun gak semua tapi...sumpah gak disangka banget. Pasti udah liat kan foto-fotonya di facebook???. Sumpah kemaren itu adalh kopdar pertama kalinya sama Rhein and Putlie.......hahahahhaa......Fenomena baru dalam hidupku di 2009 ini,kopdar diacara kawinan. Makasih yah buat blogger yang udah rela-relain dateng. Buat Bunda azra, Mba ewoy (yang gak sempet foto bareng), Mba Andiana, Mba Shella, Putlie, Rhein, Desfit, Mba rhie......makasih semua.......I LOVE BLOGGER. Kalo ada wartawan yang tau bisa-bisa jadi bahan liputan yah, hehehehe....

Intinya saya seneng semua acara hari itu berjalan lancar. Tapi semua belum berakhir, masih ada acara munduh mantu di rumah suami (ciellah udah jadi suami istri sekaranga, hehahahaha) tanggal 9 ini, doakan yang ini juga sukses yah.

01 January 2009

H -2

Happy New Years Everybody......
Semoga Tahun Ini akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.


Hari ini tepat H-2, sebelum saya menjadi seorang Istri dari Yudo Ristianto. Sore ini setelah Jakarta diguyur hujan membuat cuaca jadi sejuk, saya masih disini tepatnya dirumah dari calon suami ku. Tepatnya kami TIDAK DIPINGIT....masih ada beberapa urusan yang harus kami lakukan. Alhamdulillah, sekarang sudah rampung semua. Tinggal gak sabar menunggu jadi nya kaya apa.

SEMALAM, dimalam taun baru saya gak kemana-mana, sempet pergi sih sampe sore bagi2 undangan, yang masih blom kesebar beberapa. Kepending gara-gara saya sempet sakit. 2 hari panas...alhamdulillah sekarang sudah lebih baik. Malam taun baru cuma ke IFOEL aja nge pas baju, trus keliling sebentar di sekitar komplek and akhirnya transit di rumahnya OM dadang disebelah rumah. Gak ngapai2in malah kumpul aja sama tante, temennya mama.

KAMAR...Hari ini masih di cat tuh, warnanya alhamdulillah, ketemu yang sreg...kubuat coklat muda, seperti tempat tidur yang aku beli. Papa, agak-agak kesel tadi malam kenapa tempat tidur blum juga naik diatas, semua ini karena masalah SDM nya yang gak ada, selama kamar belum di cat, tempat tidur enggak akan naik, karena sengaja harus dicat dulu baru beres-beres semua. Mudah-mudahan hari ini urusan kamar sudah beres semua.

2 Hari yang lalu sempet emosi gara-gara kebaya buat akad nikah belum jadi, sementara penjait nya pulang kampung....WHAT.,...??Kebayang kan stress nya kaya apa, untung kemaren malam sudah dianter, sudah di fitting dan gak ada yang kurang. Cuma tetep ajah baju buat mama n ibu belum jadi juga....SEBEL deh, mudah-mudahan besok di last minutes semua beres.

NYEKAR. Besok tugas nya adalah nyekar dan luluran. Nyekar ke makam nya Kakek dan nenek buyut. Mudah-mudahan nanti malam sudah bisa beli kembang sedap malam nya, biar besok bisa dibawa sekalian ke makam. Luluran....menyelesaikan paket yang didapat dari IFOEL SALON. Karena sebagai CPW aku mendapat perawatan sekalian, dari mulai facial, lulur, menipedi, sayang gak sama creambathnya hehehehe, kalo CPP nya dapet facial nya aja.

Urusan acara akad nikah, sampe resepsi alhamdulillah sudah ku susun. Yah saya memang melakukan semuanya sendiri, yah...bukannya gak percaya sama orang, cuma supaya lebih yakin aja. Marawis juga sudah OK, oh iya foto pre wed yang nanti dipajang juga sudah jadi dan kemaren saya sudah liat hasilnya, alhamdulillah semua OK. POkoknya sejauh ini belum berkurang dari IFOEL SALON nya, malah katanya akan ada kejutan dari dia.

Hmm.mudah-mudahan acara semua lancar. Paling enggak tidak jauh meleset seperti yang dibayangkan yah. Mohon doa restunya teman-teman.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...