Seperempat Abad....

Hari ini seperempat abad sudah usiaku
Usia yang tak lagi mudah dan tak lagi muda
Usia yang sudah tidak lagi dianggap
Dengan hanya sebelah mata.

Alhamdulillah ku ucapkan
Atas segala Rahmat yang diberikan-MU
Semua cobaan yang diberikan
Membuatku belajar menghadapi kehidupan

Ya Rabb.....ku mengucap syukur
Atas semua yang nikmat yang berikan
Apalagi tahun ini...
Kau berikan ku Anugerah Terindah.

Seperempat abad....
Sudah sebesar apa pahala ku...
Cukupkah mengimbangi segala dosa
Cukupkah membekaliku diakhirat nanti.



note : Terima kasih teman-teman yang sudah memberikan ucapan selamat, maaf tak bisa dibalas satu persatu. Tanpa kalian ku bukan apa-apa.
Diusia yang seperempat abad ini, tidak ada yang begitu special. Untuk hari nya seperti biasa hanya lembur (kebetulan pas hari Sabtu), bikin laporan TVC, lembur pun gak ramai hanya ber2 sama penny. Namun bulan Desember ini merupakan moment yang sangat istimewa bagi saya, dimana saya menyiapkan suatu moment yang insyaallah hanya akan saya alami seumur hidup saya, ya....saya sedang menyiapkan pernikahan.

Saya percaya moment ini tidak lepas dari doa-doa orang-orang beriman yang selalu tanpa pamrih mengamini setiap doa saya pada postingan ini, alhamdulillah.....That's way I LOVE Blog.

Btw hari ini, alhamdulillah diusia saya yang memasuki seperempat abad ini dianugerahi kesehatan, tengah malam dibangunkan dengan masuknya sms yang berlomba-lomba masuk ke jaringan cdma saya, demi untuk mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama.
Pagi hari mama mengucapkan selamat ulang tahun, menjelang siang alhamdulillah saya ke percetakan mengambil undangan yang telah selesai.
Menadapatkan uca[an selamat dari Papa melalui sms.....dengan gaya jayus nya papa....tapi itu LUCU bgt deh.
Pergi kekantor membuat laporan TVC untuk yang pertama kali nya, alhamdulillah saya mendapatkan ilmu baru.
Sore ditelphon oleh sahabat-sahabat tercinta saya.....Ya Rabb....betapa banyak nikmatmu hari ini.
Malam diberikan selamat oleh ade ku tercinta Meizyana Saliha, padahal biasa nya dia cuek bgt dengan hal-hal seperti ini, begitu juga dengan Imo, pacarnya zyzy.
Dibantuin masuk-masukin undangan ke plastik, walaupun ada beberapa undangan yang basah sehingga cacat dan tak layak pakai. Bingung deh kena air nya dimana yah...?? Mudah-mudahan percetakan masih mau bantu nyetak walaupun cuma sedikit, amin.

Jangan tanya kenapa tak ada ucapan selamat dr yankuw yah.....
Dia ngucapin tapi di facebook, secara langsung sih tidak.
Yankuw memang salah satu orang yang tidak menghiperbolakan Ulang Tahun.
Sedikit gimana gituuuu, cuma yah mulai kebiasa dengan sikap cuek nya yankuw. Saya rasa memang harus menerima dia apa ada nya, bukan ada apanya yah.....

Mohon doanya, semoga apa yang telah direncanakan bisa terlaksana.
Semoga Allah swt meridhoi apa yg kulakukan.
Amin ya Robbal alamin.

Labels: