09 December 2008

Preparations...

Was-was....
3 hari yang lalu ambil undangan ke percetakan.
Alhamdulillah hasilnya memuaskan.
Walaupun gak sempurna, tapi gak fatal kegagalannya.
Tapiii...........
Sore pas lagi masuk-masukin ke plastik...OMG, ada undangan yang basah. Sekitar 10 undangan kena basah ujung nya dan gak bisa diselamatkan, entah kenapa?Basah dari mana, bingung juga?.
Panik *mode on....akhirnya minggu kemaren telp percetakannya, merayu minta di cetak cuma 20 an aja, alhamdulillah percetakan bilang masih ada sisa koq.....YES!!!Tenang deh.

Minggu depan rencana mau foto, sibuk nyari konsep yang seru, gak lebay tapi asyik diliat, yang menggambarkan pribadi kita masing-masing yang emang gak romantis.
Dapet....!!!Konsep nya ketemu, makasih Wa' Dung, yang udah kasih tau website yang OK.
Rencana pemotretan di sebelah rumah aja, irit, hehehehe........lagipula suasana lumayan lah buat foto-foto, asal kuat dikonsep nya aja. Mudah-mudahan mas fotografer nya bisa menangkap maksud dr konsep kuw.

Baju-baju buat dipakai di hari H tinggal nunggu finishing nya aja. Duh makin lama makin deg2an ajah nih. Pengen cepet2 hari H, pengen liat kaya apa acaranya nanti, apakah lancar atau tidak. Undangan dateng semua atau enggak, memang gak banyak yang diundang, cuma orang-orang terdekat ajah, mengingat waktu yang mendadak, dan segala keterbatasan. Mudah-mudahan semua berkenan hadir ditengah liburan panjang tahun baru nanti, amin.

Hmm....masih banyak yang kurang sih, lelah udah gak tertahan banget nih. Wiken digunakan untuk urus ini urus itu, untung aja jatah cuti masih ada jadi kadang dimanfaatkan untuk mengurus diwaktu-waktu weed day.

Bismillah....selalu kuucapkan, semoga semua lancar.amin

No comments:

Post a Comment

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...