18 December 2008

Aura Penganten

Sebenernya ini kejadian kemaren, cuma saya baru sempet posting. Kemaren ada interviu di AXA Life untuk bagian Recruitment Consultan, mudah-mudahan aja kali ini jodoh dengan yg ini. Kenapa posisi itu karena saya merupakan lulusan fakultas Psikologi, jadi yah berusaha mencari sesuai background lah. Mumpung ilmu nya belum mubazir, hehehe.

Berawal dari Sang interviuwer yang ganteng, tinggi, charming deh pokoknya, melakukan proses interviu...

1. Saya diminta menjelaskan job desk saya selama ini, dr pengalaman kerja saya di dua perusahaan berbeda.

interviwer bilang : saya seperti penyiar radio, dan katanya ada bakat.

2. Saya menjelaskan kalau dalam waktu dekat saya akan segera menjadi istri orang.

interviwer bilang : Pantes aja AURA PENGANTEN udah keliatan, sumringah (ahhh apa iyah...
seandainya saya putih, mungkin muka saya sudah merah padam kali yah, hehehhe).

3. Saya pamit pulang.

interviwer bilang : Saya mengingatkan dia dengan Novia Kolopaking.

Hahahaha.....Banyak banget pujian dari sang interviwer itu...membuat ku GR.

No comments:

Post a Comment

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...