25 December 2008

Renovasi Kamar



Sudah beberapa hari ini kamar tidur yang selama ini menjadi tempatku beristirahat sedang di renovasi. Karena Aku dan yankuw punya rencana untuk tinggal dirumah dulu sampai qra-qra satu tahun kedepan, atau paling enggak sampe rumah ku yang tepat ada disebelah (sekarang dikontrak sama Om Dadang) kosong. Banyak yang harus diperbaiki dari kamarku. Mulai dari cat dinding yang udah gak OK lagi, bocor disudut kamar, yang selama ini udah dibenerin tetep ajah bocor lagi...bocor lagi, ubin yang retak gak ada lagi semennya dan sampe grendel pintu yang gak ada kunci nya. Walau terdengar kerusakannya parah, cuma bisa dijamin koq kebersihan tetep no satu.

Kamar di renov atas bantuan om saya "AA yudi". Rencananya sebelum tempat tidur dianter kerumah sebenernya udah selesai, hanya apa daya ternyata setelah tempat tidur tiba pun tetep ajah belum 50 % perbaikannya. Jadi terpaksa deh tempat tidur baruku diungsikan dulu dibawah, depan tivi, ruang tamu tepatnya.

Dan tau gak sih.........?????, tempat tidur ku gak bisa diangkat ke kamar atas (baca:kamar saya) kata mas-mas yang bawa gak muat dikarenakan countur tangga nya yang gak memungkinkan alias terlalu kecil. Huaaaaa gimana ini, mau tidur dimana setelah syahnya menjadi suami istri nanti. Tapi mama bilang sebenernya mungkin bisa, cuma mas nya gak mau repot, n ngeburu waktu karena masih banyak barang-barang yang mau dianter. Mudah-mudahan aja dengan tekad yang gigih dan bantuan banyak tenaga laki-laki kasur ku bisa diangkat keatas. Masa lemari ajah muat eh tempat tidur gak muat * menghibur diri dot com*.

Btw tempat tidur ini alhamdulillah ku beli dengan harga yang relatif murah. Dapat diskon dari Meita temen SMU saya yang kerja disalah satu perusahaan desain interior terkemuka didaerah Jakarta Selatan. Kalau rezeki emang gak kemana, kira-kira sebulan yang lalu sedang curhat mengenai harga tempat tidur, eh tiba-tiba dia menawarkan untuk beli ditempat dia merek AIRLAND dapat diskon 30 %. Ahhh...masa sih, sebagai wanita kalo sudah menyangkut diskon pasti gak akan nahan kan. Akhirnya setelah bermusyawaran dan mencapai kata mufakat kami (baca:aku dan yankuw) memutuskan untuk membeli tempat tidur merek tersebut. Kenapa Meita bisa dapet murah, karena kan termasuk distributor dan pegawai jadi dikasih murah belinya juga langsung dari pabriknya. Bayangin ajah setelah di nego sama Meita akhirnya harganya turun lagi 100 rb lumayan kan....???Mudah-mudahan aja kasur nya nanti awet, dan gak mengecewakan, karena setau saya AIRLAND lumayan lah. Yang penting yankuw akan nyaman tidur disebelah aku....hahahahaha.

23 December 2008

Kompi Rusak....Damn....

Kira-kira beberapa hari yang lalu, kompi rumahku kembali mati. Seperti sebelum nya pernah terjadi, ketika CPU dinyalakan gak mau masuk ke program ehh malah mati lagi. Hal ini memang sudah sering kali terjadi pada kompi ku. Biasanya dibawa ke dokter AJC (tempat servis kompi dkeet rumah), di tinggal 1-2 hari akan langsung bener. Tapi tadi pagi, baru dapet kabar dari mama, kalo ternyata ongkos services kompi nya kali ini MUaahhaalll banget, sampe hampir 1 jt....mendingan beli baru kaleeee......Gak ngerti apa nya yang rusak, mama gak ngerti lagi pula yang bawa servis waktu itu zyzy "adekuw".

Huwaaa panik dot com nih, selama cuti 2 minggu besok paling enggak kan harus konek sama internet, guna melakukan pekerjaan sedikit2 dari rumah. Bagaimana ini.........??Internet ada eh..kompi nya dodol.....



*Barusan telp yankuw, alhamdulillah mungkin nanti akan dipinjemin laptop ade nya. Mudah-mudahan bisa yah.

22 December 2008

Untuk Mama......

Kasih ibu,
kepada beta
tak terhingga sepanjang masa

Hanya memberi,
tak harap kembali,
Bagai sang surya, menyinari dunia.

*song : Kasih Ibu

Hari ini adalah hari ibu nasional, setelah di TV banyak membahas tentang hari ibu ini, saya baru sadar kalo hari ini adalah hari ibu. Langsung deh terinspirasi untuk telp mama di rumah. Hua....gak nyangka sekarang diusia 25 tahun ini, sebentar lagi akan mandiri. Hmm....masih boleh gak yah nanti kalo udah jadi istri orang manja-manja sama mama....???

Makasih mama, walaupun mama juga bukan mama yang sempurna, tapi Alhamdulillah itu sudah cukup bagi ku.

Terima Kasih mama, sudah menjadi pelindung kami...
Kiss...buat mama.

18 December 2008

Aura Penganten

Sebenernya ini kejadian kemaren, cuma saya baru sempet posting. Kemaren ada interviu di AXA Life untuk bagian Recruitment Consultan, mudah-mudahan aja kali ini jodoh dengan yg ini. Kenapa posisi itu karena saya merupakan lulusan fakultas Psikologi, jadi yah berusaha mencari sesuai background lah. Mumpung ilmu nya belum mubazir, hehehe.

Berawal dari Sang interviuwer yang ganteng, tinggi, charming deh pokoknya, melakukan proses interviu...

1. Saya diminta menjelaskan job desk saya selama ini, dr pengalaman kerja saya di dua perusahaan berbeda.

interviwer bilang : saya seperti penyiar radio, dan katanya ada bakat.

2. Saya menjelaskan kalau dalam waktu dekat saya akan segera menjadi istri orang.

interviwer bilang : Pantes aja AURA PENGANTEN udah keliatan, sumringah (ahhh apa iyah...
seandainya saya putih, mungkin muka saya sudah merah padam kali yah, hehehhe).

3. Saya pamit pulang.

interviwer bilang : Saya mengingatkan dia dengan Novia Kolopaking.

Hahahaha.....Banyak banget pujian dari sang interviwer itu...membuat ku GR.

14 December 2008

Malaikat Juga Tahu

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu bahagiaku pasti
Berbagi takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati
Kali ini hampir habis dayaku
Membuktikan padamu ada cinta yang nyata
Setia hadir setiap hari
Tak tega biarkan kau sendiri
Meski seringkali kau malah asyik sendiri
Karena kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya
Hampamu tak kan hilang semalam
Oleh pacar impian
Tetapi kesempatan untukku yang mungkin tak sempurna
Tapi siap untuk diuji
Kupercaya diri.. Cintakulah yang sejati
Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya
Kau selalu meminta tuk terus kutemani
Engkau selalu bercanda andai wajahku diganti
Relakan ku pergi.. Karna tak sanggup sendiri
Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu.. Aku kan jadi juaranya
*singer :Dewi Lestari
Pagi ini di minggu pagi, sudah diwarnai dengan kekesalan dengan yankuw yang sangat tidak komunikatif. Kadang saya berpikir, kalo nanti sudah menjadi suami istri apa akan trus ada hal-hal seperti ini. Namun yah...hati terus meyakinkan bahwa memang ini lah pasangan yang nantinya saya pilih. Bukan karena kelebihannya, tapi memang karena kelemahannya yang menjadi terisi karena ada AKU maka akan menjadi KITA, begitu juga sebaliknya.
Di hari minggu ini tepat 2 tahun sudah aku dengan yankuw, alhamdulillah ada kemajuan dari hubungan qta ini. Ya....Insyaallah dalam hitungan beberapa hari kedepan akan melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi. Saat ini sedang dalam tahap persiapan, tahap stress, tahap sibuk membagi waktu antara kerja dan urusan pribadi. Hmm sabar..sabar sebentar lagi, semua akan selesai. Mudah-mudahan semua lancar....Doakan aku teman-teman...

13 December 2008

My overtime today....

2 high glass coke float
1 portion toast bread cheese chocolate
Help Penny burn DVD TVC

12 December 2008

TransJakarta Terbakar (again)


Sore ini nonton Redaksi Trans7 ada liputan tentang Bus TransJakarta yang terbakar (lagi) di daerah Blok M. Untung gak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kenapa dibilang lagi, karena sepanjang tahun 2008 ini, seingat saya sudah 2 kali bus tsb terbakar.

Pertama di koridor Pulo Gadung-Duku Atas di depan tugu tani, yang terbakar saat itu adalah bus yang berbahan bakar gas, dan alhamdulillah tidak ada korban juga.

Kedua adalah hari ini (12 Desember 2008), terbakar di daerah blok M, alhamdulillah tidak ada korban jiwa juga, kali ini yang terbakar adalah yang berbahan bakar bensin.

Kenapa saya segitu bernapsunya sampe posting soal ini, karena saya adalah salah satu pengguna bus tersebut. Bagaimana saya tidak ngeri kalo tiba-tiba hal serupa diantara perjalanan saya dari halte Deptan-Mampang terjadi hal mengerikan seperti itu. Apalagi saat saya menumpang bus tersebut adalah saat jam-jam sibuk, dimana penumpang sangat padat sekali.

Ya Allah....lindungi Aku selalu....

Gak kebayang, jangan sampe hal menegangkan kaya gini terjadi sama saya.Dan semoga management transjakarta memperbaiki kinerja dan perawatan bus tsb, amin. Apalagi mengingat transjakarta tercipta untuk mengatasi kemacetan, jadi semoga bener2 berfungsi dengan baik, amin.

09 December 2008

Preparations...

Was-was....
3 hari yang lalu ambil undangan ke percetakan.
Alhamdulillah hasilnya memuaskan.
Walaupun gak sempurna, tapi gak fatal kegagalannya.
Tapiii...........
Sore pas lagi masuk-masukin ke plastik...OMG, ada undangan yang basah. Sekitar 10 undangan kena basah ujung nya dan gak bisa diselamatkan, entah kenapa?Basah dari mana, bingung juga?.
Panik *mode on....akhirnya minggu kemaren telp percetakannya, merayu minta di cetak cuma 20 an aja, alhamdulillah percetakan bilang masih ada sisa koq.....YES!!!Tenang deh.

Minggu depan rencana mau foto, sibuk nyari konsep yang seru, gak lebay tapi asyik diliat, yang menggambarkan pribadi kita masing-masing yang emang gak romantis.
Dapet....!!!Konsep nya ketemu, makasih Wa' Dung, yang udah kasih tau website yang OK.
Rencana pemotretan di sebelah rumah aja, irit, hehehehe........lagipula suasana lumayan lah buat foto-foto, asal kuat dikonsep nya aja. Mudah-mudahan mas fotografer nya bisa menangkap maksud dr konsep kuw.

Baju-baju buat dipakai di hari H tinggal nunggu finishing nya aja. Duh makin lama makin deg2an ajah nih. Pengen cepet2 hari H, pengen liat kaya apa acaranya nanti, apakah lancar atau tidak. Undangan dateng semua atau enggak, memang gak banyak yang diundang, cuma orang-orang terdekat ajah, mengingat waktu yang mendadak, dan segala keterbatasan. Mudah-mudahan semua berkenan hadir ditengah liburan panjang tahun baru nanti, amin.

Hmm....masih banyak yang kurang sih, lelah udah gak tertahan banget nih. Wiken digunakan untuk urus ini urus itu, untung aja jatah cuti masih ada jadi kadang dimanfaatkan untuk mengurus diwaktu-waktu weed day.

Bismillah....selalu kuucapkan, semoga semua lancar.amin

06 December 2008

Seperempat Abad....

Hari ini seperempat abad sudah usiaku
Usia yang tak lagi mudah dan tak lagi muda
Usia yang sudah tidak lagi dianggap
Dengan hanya sebelah mata.

Alhamdulillah ku ucapkan
Atas segala Rahmat yang diberikan-MU
Semua cobaan yang diberikan
Membuatku belajar menghadapi kehidupan

Ya Rabb.....ku mengucap syukur
Atas semua yang nikmat yang berikan
Apalagi tahun ini...
Kau berikan ku Anugerah Terindah.

Seperempat abad....
Sudah sebesar apa pahala ku...
Cukupkah mengimbangi segala dosa
Cukupkah membekaliku diakhirat nanti.



note : Terima kasih teman-teman yang sudah memberikan ucapan selamat, maaf tak bisa dibalas satu persatu. Tanpa kalian ku bukan apa-apa.
Diusia yang seperempat abad ini, tidak ada yang begitu special. Untuk hari nya seperti biasa hanya lembur (kebetulan pas hari Sabtu), bikin laporan TVC, lembur pun gak ramai hanya ber2 sama penny. Namun bulan Desember ini merupakan moment yang sangat istimewa bagi saya, dimana saya menyiapkan suatu moment yang insyaallah hanya akan saya alami seumur hidup saya, ya....saya sedang menyiapkan pernikahan.

Saya percaya moment ini tidak lepas dari doa-doa orang-orang beriman yang selalu tanpa pamrih mengamini setiap doa saya pada postingan ini, alhamdulillah.....That's way I LOVE Blog.

Btw hari ini, alhamdulillah diusia saya yang memasuki seperempat abad ini dianugerahi kesehatan, tengah malam dibangunkan dengan masuknya sms yang berlomba-lomba masuk ke jaringan cdma saya, demi untuk mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama.
Pagi hari mama mengucapkan selamat ulang tahun, menjelang siang alhamdulillah saya ke percetakan mengambil undangan yang telah selesai.
Menadapatkan uca[an selamat dari Papa melalui sms.....dengan gaya jayus nya papa....tapi itu LUCU bgt deh.
Pergi kekantor membuat laporan TVC untuk yang pertama kali nya, alhamdulillah saya mendapatkan ilmu baru.
Sore ditelphon oleh sahabat-sahabat tercinta saya.....Ya Rabb....betapa banyak nikmatmu hari ini.
Malam diberikan selamat oleh ade ku tercinta Meizyana Saliha, padahal biasa nya dia cuek bgt dengan hal-hal seperti ini, begitu juga dengan Imo, pacarnya zyzy.
Dibantuin masuk-masukin undangan ke plastik, walaupun ada beberapa undangan yang basah sehingga cacat dan tak layak pakai. Bingung deh kena air nya dimana yah...?? Mudah-mudahan percetakan masih mau bantu nyetak walaupun cuma sedikit, amin.

Jangan tanya kenapa tak ada ucapan selamat dr yankuw yah.....
Dia ngucapin tapi di facebook, secara langsung sih tidak.
Yankuw memang salah satu orang yang tidak menghiperbolakan Ulang Tahun.
Sedikit gimana gituuuu, cuma yah mulai kebiasa dengan sikap cuek nya yankuw. Saya rasa memang harus menerima dia apa ada nya, bukan ada apanya yah.....

Mohon doanya, semoga apa yang telah direncanakan bisa terlaksana.
Semoga Allah swt meridhoi apa yg kulakukan.
Amin ya Robbal alamin.

05 December 2008

Friend in need and Friend indeed

persahabatan bagai kepompong
mengubah ulat menjadi kupu-kupu
persahabatan bagai kepompong
hal yang tak mudah berubah jadi indah

persahabatan bagai kepompong
maklumi teman hadapi perbedaan
persahabatan bagai kepompong

singer:sindentosca


Judul salah satu bahasan di salah satu materi pembelajaran di LB LIA, membuat saya masih tetap mengingatnya. Kenapa....? Karena judul nya sangat menyentuh hati sekali. Kira-kira kalau diartikan "Teman disaat susah dan bahagia". Yah tipe persahabatan seperti ini yang saya dambakan, bahkan kalau bisa ada teman saat saya bahagia, tapi saat saya susah biarlah ku pendam sendiri.

Postingan ini disebabkan karena beberapa hari yang lalu, telah terjadi kesalahpahaman antara saya dan teman saya, mari qta sebut dia oknum P (nama disamarkan demi kebutuhan privasi...hayyah gaya banget deh). P merasa tidak dilibatkan dalam perencanaan persiapan hari besar saya nanti. Dia merasa kalau sebagai teman, tidak dianggap sebagai teman.

Sekali lagi ini mungkin suatu kesalahan pahaman yang terjadi karena kurang nya komunikasi. Ditambah saat-saat ini saya kurang peka dengan lingkungan, kenapa....?Karena memang hanya berkonsentrasi dengan masalah "itu........".

Malam ini saya coba menelusuri atas perubahan sikap P yang beda, selama seminggu ini dia menghindari saya, selalu datang setelah saya pulang (awalnya saya tak sadar, tapi P bilang kalau memang dia sengaja menghindari saya).

Hari ini saya coba tanyakan kenapa.....??
Dan alhamdulillah dia menjelaskan duduk persoalannya. Yang inti nya memang misunderstanding.Merasa kalau tidak dianggap sebagai sahabat, tidak diajak berbagi.
Ya Allah....menjelang hari H, masalah malah datang dr teman atau partner kerja. Kadang saya merasa heran, biasa nya CP selalu mendapat masalah yg datangnya dr keluarga besar, kenapa saya malah dr teman yah??*bingung mode on. Tapi selalu alhamdulillah atas apa yang terjadi dengan saya sekarang.

Maka saya hari ini kembali berdamai dengan keadaan, mencoba mengerti keadaan, demi untuk kedamaian hati saya juga. Meminta maaf atas suatu kesalahpahaman kembali saya lakukan (setelah sebelumnya saya juga meminta maaf atas sikap saya kepada partner saya yang lain).Alhamdulillah dengan begini saya bisa menyelesaikan semua dengan baik, dan semoga memang benar-benar clear masalahnya.

Mario Teguh said: Jadilah Pemenang. Dengan cara membiarkan lawan kita menang.

Teman berarti bagi saya, mengisi ruang-ruang kosong dalam diri.
Masing-masing individu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.
Kekurangan saya diisi oleh mereka sehingga menjadi sempurna.
Kelebihan saya diimbangi oleh mereka sehingga tak terlihat terlalu menonjol juga.
Saya suka seperti itu, menempatkan dimana mereka harusnya berada (dalam arti didalam diri saya)
Ketika mereka tidak terlibat dalam suatu peristiwa penting dalam hidup saya, bukan berarti mereka tidak memiliki andil. Disadari atau tidak pastilah mereka memiliki andil. Seperti misalnya : menanyakan sejauh mana persiapan, doa mereka sampai saya berada pada tahapan ini, semangat mereka dan keyakinan mereka kalau saya pasti bisa melewati suatu ujian dalam hidup, keberadaan mereka saat aku butuh menangis dan meminjamkan pundak mereka, tertawa bersama, atau bahkan marah-marah bersama.

Banyak teman...arti kalian untukku sangat besar. Karena Teman (selain Allah swt pastinya) yang menbuat aku belajar kehidupan.

TERIMA KASIH TEMAN......
TANPAMU KU TIADA ARTI.

04 December 2008

Sakit Gigikuw....

Kemaren tiba-tiba, mulut rasanya gak enak.
Kaya makan permen karet di selipin di gusi...
Ada rasa2 gak enak, ngeganjel gitu
Buka mulut gak enak, lama-lama makan juga gak enak.

Makin malam, makin kerasa.
Puncak nya hari ini semakin kerasa.
Jadi tumbuh nya si gigi belakang itu mendorong ke arah gigi bolongku.
Duh jd malu ketauan ada gigi bolong nya.
Sedang dalam perawatan sih gigi bolong nya.
Biasanya gak sakit, cuma ini karena kedorong sama si gigi
Yang notabene mau muncul kepermukaan jadi SAKIT banget.

Duh, berpikir??
Waktu yankuw sakit gigi n bengkak itu
minum obat apa yah??

Sumpah rasanya kalo mulut ini mengatup yah
Kaya ada makanan yg ngeganjel
Padahal itu adalah si gusi bengkak.

Ampun DJ........
Loh..loh koq jadi ke DJ yah, hehehe...
Mau jalan ke apotik rasanya mualess banget
masih dilanda sindrom males dunia nih.

Doakan aku cepat sembuh.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...