new experience

Pengalam pertama, menjalankan tugas sebagai interviwer. Kali ini bukan di biro, bukan juga sebagai tester...tapi kali ini emang bener2 dikantor sendiri.

Bukan...saya bukan HR, i'm just the one of CS staff who is becoming a TL. Karena teman satu staff mau resign.....LAGI? Iya lagi.....akhirnya harus ada yg gantiin dengan status URGENT.
Karena mba anne sudah resign, n g ada yg bs jelasin jobdesknya CS secara keseluruhan ditambah nanti nya akan menjadi rekan saya UAT, maka saya diminta untuk interviu para kandidat.

Hmmm...kesan nya, CAPE juga yah.
Itu cuma interviu 5, gmn kalo banyak kaya yg Bu Anggun sering lakukan yah?.

Alhamdulillah, paling enggak saya punya pengalaman lah untuk mencoba sedikit, dr ilmu yg saya dpt di bangku kuliah...hahahay.

Btw saya td juga nyoba tes untuk divisi content, kalo rezeki siapa tau bs mempelajari bidang lain kan.....?

Mumpung ada kesempatan...mumpung lagi dtg kekantor pusat...mumpung lg mood ngobrol sana-sini, mumpung juga dibolehin yah dicoba ajah.

Secara keseluruhan gak bgt sulit. Let it Flow ajah lah.......Kalo rezeki gak kemana.

Labels: