Resah Gundah Gulana

Akhir-akhir ini dikantor sangat tidak kondusif keadaannya.
Mulai dr Mba Anne yang resign....yah Mba anne yg selama ini bos kebanggaan saya, minggu kemaren resign, sampai pada gosip Bapak (CM Indonesia) akan Resign juga. Yang akan diganti dengan She (yg membuat kantor menjadi resah gundah gulana seperti ini).
Selepas ini mungkin akan banyak pergerakan resign lainnya dr anak-anak. Sampai pd issue kalo kantor sedang collaps (untung berita yang ini, salah....Mudah2an aja).

Suasana gundah gulana seperti ini sampai juga merambah ke Cyber juga, which is tempat gw berada selama ini tempatnya team CS.
Oh iya...btw ATL kemaren mengajak duduk bersama, meminta bantuan saya untuk jadi koordinator team CS.
Selama job desk nya masih bisa saya handle yah kenapa enggak....lumayan jabatannya bisa buat batu loncatan. Tapi sayang, tidak diikuti dengan kenaikan gaji.

Mba Ewoy mengingat kan:

"G papa, siapa tau semua itu ada hikmahnya. Inget kerja adalah ibadah, mungkin aja kerja keras ditempat sekarang membuahkan hikmah yang baik ditempat lain"

Setelah dipikir-pikir, bener juga sih. Selama suasana kaya gini, n mba anne resign saya jg teringat dgn postingan Mba Ewoy ttg bosnya yang juga resign.
Akhir saya menanamkan dalam diri bahwa andy finally every person must go to run a better life and carreer.
Apalagi kalo inget ucapan Andy (reporter senior Metro TV) saat dia resign dr MetroTv

"Disaat sebuah kapal tak lagi mampu menampung semua kemampuan kita, maka tak ada salahnya kita berpindah kapal", qra2 seperti itu.

Yah mari kita anggap semua karyawan yang resign bukan karena unrespect sama seseorang.
Semoga keadaan gundah gulana ini g sampai mengurangi produktivitas kerja teman-teman satu divisi saya. Supaya semua keadaan membaik, lancar n paling enggak divisi saya tidak diganggu gugat seperti adanya sebelum ditinggal mba anne.

Btw hari ini saya bolos, hehehe....lagi pengen nyoba CPNS, hr ini bolos pengen nyiapin semua syarat2nya.
Subhanallah.....betapa saya merasakan perjuangan 50% penduduk Indonesia yang ingin banget jd PNS.
Jadi inget postingan Mama Shasa, ttg perjuangannya jadi PNS. Yah semoga aja kesuksesan beliau juga menular ke saya, amin.
Ngerasain yang namanya ke Kelurahan urus surat pengantar, lagi-lagi inget Mama Shasa, hehehe.
Ngantri bikin Kartu Kuning, n ke polres yang ternyata ngantri juga bikin SKCK.
Sayang ke Polres g berhasil, karena kesiangan loketnya dah tutup.
Besok balik lagi lebih pagi....n nyiapin syarat-syaratnya.
Oh iya....besok saya ujian tahap 1 untuk Depperin. Doakan Saya berhasil....

"Fabbi ayyi aalaa irabikuma tukadziban"

Labels: