27 September 2008

Temu Kangen


Temu Kangen bukanlah acara di salah satu stasiun TV. Temu Kangen ini memang situasi nyata yang saya alami hari ini. Malam minggu di minggu terakhir Ramadhan akhirnya diadakan acara Bukber lagi nih. Bukan sama anak-anak kantor lagi, tapi kali ini sama anak-anak kampus angkatan 2000. Hihihi saya paling muda disini. Dikampus selain berkumpul dengan anak-anak angkatan saya, saya memang akrab juga dengan angkatan 2000 ini. Karena ada Ade tetangga saya (sebelah kanan bawah) yang termasuk dalam angkt tsb.

Bukber kali ini di BAKMI GOLEK daerah Dewi Sartika. Tempat kebetulan sudah di reserved sama Dshel sekliagus pesen tempat. Karena kalo gak begitu, pasti udah dijamin gak bakalan dapet tempat deh. Saya sampe duluan disana bareng sama Agung n Nene, baru kemudian Ad, Dshel n suami beserta anak mereka Aura. Rombongan yang terakhir yah Bunga+Darma suaminya serta rombongannya, Arum+Heidi pacarnya, gak lupa ada Imei jg tante nya bunga yang emang kalo kita kumpul dr kuliah dia selalu ikut. Bisa dibilang Imei ini adalah ibu nya anak2.

Wah senang nya akhirnya bisa ketemu sama Aura "Rara" anaknya Dshel, soalnya setelah lahir saya belum sempet nengok.

"Salah sendiri rara waktu auntie dessy dateng nengok Rara n ditunggu sampe malam di RSB duren 3 waktu mau lahir, g nongol2 sampe auntienya pulang."

Terus ketemu lagi sana Nyong Jawa Atalla"Talla". Sudah banyak perkembangan dari mereka.

Dalam hati yah "hmm kapan yah saya mengalami tahap ini?".

Huaaa ternyata saya sudah tak sabar, hehehe.OK back to the story aja deh....Setelah acara makan-makan yang tertunda karena Jheung Bunga telat dateng itu, acara dilanjutkan dengan foto-foto. never forget to catch the moment, right?.

Tapi yang bikin sedihnya adalah, semua datang berpasangan sementara saya tak ada pasangan nya. Sedih juga rasanya tiap kali kumpul dengan mereka, saya selalu datang sendiri. Yankuw kebetulan selalu gak bisa. Seperti kali ini ternyata dia ada acara lebih dulu dengan teman-teman kantornya, main bola di Monas. Sampe anak-anak tanya :
"Koq g pernah dibawa sih?"
"Bukannya g mau dibawa, abis orang nya yang g bisa, mau diapain lagi, ya kan?"

Sampai-sampai ada session foto, dimana saya yang ambil karena khusus bagi yg ada pasangannya. HUuuaaa sedihnya aku...aku kan jg pengen kenalin yankuw sama mereka. Yah mungkin positif thingking aja, siapa tau dirancang supaya dikenalinnya di hari H aja kali yah, hehehe.

Acara foto-foto selesai jam sudah menunjukkan jam 20:00, waktunya pulang soalnya kasian juga bayi-bayi kalo kemaleman kan. Untung saya ada teman pulang, bareng sama Ade. Hihihi....ade milih nemenin aku pulang sementara Catur langsung ke rumah Dshel lagi trus balik ke kostan nya.
"Thank ya de, dah temenin hehehe."

Alhamdulillah perjalanan pulang gak macet seperti malam minggu biasanya. Jadi perjalanan hanya satu setengah jam saja. Semoga masih ada waktu untuk temu kangen lagi lain waktu, amin.

No comments:

Post a Comment

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...