25 September 2008

BukBer n Farewell


Sore kemaren rencana mau buka bersama anak-anak kantor tanpa Bos-Bos dibatalkan. Padahal sesuai dengan rencana yg disusun via email bersama anak-anak, sudah sangat tersusun rapih. Ternyata hari H nya ternyata kemaren Bapak malah mengajak buk ber juga deh. Sepanjang hari ribet banget sama urusan buka bersama, bukan say sih yg ribet tp Angel, si panitia yg notabene di minta bapak untuk rancang itu acara.

Setelah dr cyber, saya n 3 temen 1 shift pun meluncur ke mutiara. Sayang g semua anak CS ikut soalnya harus tetap ada yang stand by disana untuk jaga layanan, yah tuntutan profesi lah. Setelah dr mutiara, meluncur lah qta semua satu kantor ke TKP alias ke Citywalk didaerah Sudirman. Hihihii....sumpah deh baru tau tuh yang nama nya Citywalk, maklumlah jarang melanglang buana kedaerah tersebut. Meluncur kesana dengan menunpang mobil Bapak, walhasil magrib dijalan. Hmm sebenernya udah pengen naik taksi aja tadinya, tp ternyata Bapak n ATL ngajak bareng yah mau g mau deh.

Sampai Waroeng Kampoeng, resto tempat qta bukber disuguhi dl dengan berbagai macam es. Baru kemudian makan makanan utama, nasi timbel ayam kremes. Yah lumayan lah, tapi menurut saya masih lebih enak ayam kremes di sebelah Cyber, hehehe langganan saya makan siang, tempat nyaman g jamin makanan enak, hehehehe.Lihatlah habis makan pun bergaya, yang belum selesai makan pun ditunda makannya ikutan jg bergaya, hahaha.



Memang sih bukan acara tanpa foto-foto pastinya. Dari awal acara selalu diselingi dengan foto-foto. Sampe2 resto tsb emang cuma rame sama anak-anak kantor kita. Oh iya...acara sore ini juga dibarengi sama Farewell Stip, anak IT yang akan pergi meninggalkan kita semua. Btw Stip is the person who always guide me when we have an UAT. Because without him there is no push sms, hehehehe. And UAT will take a long time, and so bored. After stip go, my UAT Leader is Mas UUT...uuhhh scary, hehehe....kidding mas UUT.


ki-ka:Stip,Mba Anne & Mas Uut

Sedih juga walaupun saya gak begitu dekat dengan kantor pusat ini, karena selalu di cyber tapi malam itu membuat saya cukup merasakan betapa sedih juga akan ditinggal stip. Apalagi Mba anne yang selalu bersama stip.But Stip will have a new job in Ericsson, Congratulation stip. Sukses terus yah, amin.

Jam 19:30, diluar hujan deras sekali kabarnya sih seluruh Jakarta dan sekitarnya dilanda hujan deras seperti itu. Yankuw yang mau jemput masih ada di tol, untung masih banyak anak-anak yg menemani. Jadi g BT nunggu rame-rame. Menuju pulang jalanan sudirman masih macet...merayap deh jadinya.

Pagi ini rencana mau ke sukabumi ada perlu, sekaligus coba mneghirup udara segar.Siapa tau mampet hidung ku bisa hilang. Baiklah skr mau mandi dulu ah....

No comments:

Post a Comment

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...