Alhamdulillah ya Rabb....

RBermula dr tadi pagi dpt sms dr Iis sepupu saya, tinggal tak jauh dr rumah. Mengutarakan soal isi hati dan pikirannya mengenai berhijab. Bercerita melalui sms sepanjang perjalanan sya kekantor. Iis mempunyai keinginan untuk berhijab. Entah kenapa saat itu hati ini rasanya bergetar, airmata ini malu keluar sedikit-sedikit tanda terharu. Sms nya pagi itu menggetarkan hati saya, mengingatkan saya akan setahun lalu, dimana puasa taun lalu saya juga tergetar untuk berhijab, tapi hanya sebatas keinginan dan tekad kuat. Tak ada teman bercerita, gak ada teman sharing, yang saya ingat waktu itu saya sempat sedikit sharing dengan bundazka. Sampe akhirnya keinginan itu tercapai, impian itu menjadi nyata.Alhamdulillah.

Back to the morning story. Saya menyarankan iis untuk sholat istoqarah dl, untuk meyakinkan niatnya. Karena yang penting sekali berhijab untuk selamanya. Saya juga menyarankan dia untuk meminta ijin kepada para orangtua. Saya selalu bilang Bismillah ajah, insyaallah Allah akan kasih kemudahan. Dan barusan dia sms, katanya semua memberikan respon yang baik. Insyaallah mulai hari ini dia akan berhijab. Alhamdulillah proses nya tak sepanjang proses kegundahan hati sya.....WELCOME TO THE WORLD SIST!!!

Sujud syukur kepada mu ya Allah swt, kau berikan kami kekuatan menutup aurat kami. Semoga ade-ade dan para orangtua kamu juga mengikuti tekad kami berhijab, amin. Bantu kami untuk selalu Istiqomah ya Rabb.....amin.

Labels: