21 August 2008

Nuning I'm Gonna Miss You

Tanggal 22 Agustus besok Nuning yg sebelah kanan di foto sebelah itu akan resign. Besok juga merupakan setaun saya disini bernaung di perusahaan cp asal singapore ini. Sedih banget deh, saat sy setaun bernaung disini mencari seonggok berlian jatuh, tapi temen seperjuangan sy harus resign. Padahal qta selalu nge lembur be 3, gila2an....gak nyangka sy akan sesedih ini ditinggal dia. Qta selalu saling menetralkan perasaan masing-masing disaat perasaan kita galau. Baik itu berhubungan dengan pasangan atau dengan kondisi kantor. Hm...besok-besok gak ada lagi temen curhat sesama temen CS di shift pagi. Soalnya sy n nuning ini emang cs yg masuk shift pagi, lain dengan Penny yang masuk sore, jd kesempatan curhat sama penny cuma bisa di sabtu pagi (pada saat ngelembur atau ngedangdut bahasa qta buat lembur).

Untuk menggantikan posisi nuning, emang udah ada yang isi. Namanya Dian, temennya penny, sekarang udah mulai masuk sambil di training sama nuning sama seperti sy dulu. Sy juga blom kenalan sih, maklum lah sy ditempatin di cyber n dian di mutiara. Jadi kesempatan kenalan kayanya sabtu ini pas lembur.

Hmm Nuning I'm Gonna Mizz You
Gak ada yang becanda nya jayus kaya lo lagi dong
Kehilangan temen curhat lagi klo pagi
Gak ada saingan yang pesakitan lagi
014014014014

No comments:

Post a Comment

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...