19 August 2008

My Long Wiken....

Hmm hari ini akhirnya kembali lagi ngantor seperti biasa berkutat lagi dengan komplain-komplain. Pada kemana nih long wiken kemaren? Kalo sy dirumah aja, karena udah banyak banget tuh hiburan gratisan dirumah yang bikin happy n refresh lah intinya itu sih.

Hari sabtu seperti biasa ngantor, lembur lah biasa jaga kantor...sedikit gak enak badan, untung Penny berbaik hati membolehkan sy tidur sejenak, lumayan akhirnya badan mendingan apalagi abis itu minum obat. Dan alhamdulilah jadi bisa ikutan sibuk buat bantu2 acara di rumah masih dalam rangka merayakan HUT RI Ke 63 pada tanggal 17 agustus 2008, cerita selengkapnya bisa di liat disini.

Ada ceritta gila-gilaan disitu. Kenapa dibilang gila-gilaan, soalnya sy sebagai peserta karnaval yah lumayan berumur lah diantara anak-anak imut2 lainnya. Ini dia penampakannya....


Ikutan karnaval ini cuma pengen ngeramein acara yang udah di setting sama temen-temen panitia ajah sih. On the spot lah, kostum pun seadanya aja yang ada dilemari. Yah abis kan kapan lagi bisa begini gila-gilaan, hahaha apa emang setiap hari gila yah sebenernya, entah susah dibedakan 010. Tema kostum saya sebenernya pengen jadi touris, kalo dilihat dari pakaian yang agak vintage kaya turis Eropa cuma koq item yah, hahaha. Sedangkan ade, yang ada disebelah saya itu mengambil tema jepun. Yah intinya penggembira ajah. Seneng-seneng gratisa, sejenak mengalami retardasi mental dr pd jadi depresi hahaha.

Btw pada saat saya berpakaian seperti ini yankuw ada loh dirumah, pada saat sy touch up saya cuma wanti2

"yankuw jangan illfeel yah".

Soalnya kan kacau ajah kalo illfeel gara2 ternyata sy gokil abis asli nya, hahaha. Untung yankuw gak illfeel malah dengan setia menunggu sampe acara karnaval selesai, tapi dia nunggu dirumah.

Hari senin 18 agustus 2008, kami team kartun tua alias karang taruna angkatan tua punya rencananya makan yah semacam gatering lah. Apalagi jarang2 banget kita punya kesempatan yang sama seperti ini. Yang punya ide adalah om lem, dia ngajak kita makan siang diluar di salah satu resto sunda didaerah sawangan. Hmm...dateng dengan perut lape, menunggu menu yang dipesan agak lama dimanfaatkan untuk mebeicarakan pergerakan selanjutnya untuk tetap menjaga silaturahmi ini. Soalnya kalo gak di jadwalkan gini emang agak sulit bagi kita yang udah punya kesibukan masing untuk ketemua bareng2 kaya gini. Yang ikut JJs siang itu cuma beberapa tim tua ajah sih, sebenrnya masih banyak lagi team-tema rusuh lainnya, cuma karena satu dan lain hal mereka berhalangan hadir.

Setelah menyantap hidangan utama, rencana mau nyoba naik perahu yang disediakan pihak resto gagal, karena gerimis mengundang alias hujan niat itu dibatalkan. Sambil menunggu hujan reda akhirnya diputuskan untuk memesan durian montong yang juga menjadi menu di resto tsb. Lumayan lah manis gede, jadi lah kita kenyang sama durian juga.


Hujan reda....beberapa temen-temen berinsiatif untuk sowan ke daerah setu babakan. Wah kampung betawi nih...kampung nya aye nih mpok nyak babe.....Sayang hari itu gak ada acara budaya betawi yang digelar, jadi kita hanya mampir untuk lihat-lihat dan survey tempat siapa tau bisa di jadiin buat Pre Wed (Duh buat siapa sih, hehehe....???). Kayany Kartun alias karang taruna ini memang narsis gila yah, disana kita gak lupa foto2 again?? ga tau malu berbagai gaya pun dicoba, dari candid atau sengaja difoto.

Oh iya disana sy pun nyoba yang namanya bir pletok woiutt..jangan salah sangka dulu yah. Bir pletok ini bukan minuman memabukkan, tapi sejenis minuman dari rempah2 yang terbuat dari rebusan jahe dan kayu secang. Minuman ini adalah minuman tradisional khas Betawi. Diminum dengan es juga enak, biasa aja juga enak.


Dari kumpul sore di pinggir danau setu ditemani dengan bir pletok ternyata ada kabar menggembirakan loh, Bang Napi alias Bn ternyata punya rencana married bulan Oktober tepatnya tanggal 18, gak disangka diem2 tenryata menyampaikan berita gembira. Trus agung n Nene juga akan segera menyusul bulan November nya. Yah semoga acara alian lancar2 saja, amin. Trus sy kapan yah? Yah tetep minta doanya semoga dikasih kelancaran sama Allah, amin. Karena setu babakan itu tutup jam 17:30, maka para pengunjung diharapkan meninggalkan lokasi segera. Jadi qta beramai pulang dengan membawa sejuta cerita.

No comments:

Post a Comment

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...