17 July 2008

Nguantuk jekk.......



Sumpah pagi ini bener-bener mata ini ogah banget melek. Maunya tetep ditempat tidur ajah, merem. Dipaksa akhirnya bisa juga bangun. Mandi, segeran deh dikit. Hari ini agak santai berangkatnya soalnya bareng kang asep sampe kantor. Tau gak sieehh.....dimotornya kang asep, bener2 mata2 gw gak bisa melek banget. Nempel, bukan karena angin atau debu tapiii karena NGANTUK!!!!. Sampe kantor juga begitu, kayanya banyak monyet yang gelantungan nih di pelupuk mata. Pengen diganjel pake pentol korek deh. Houamm........004

No comments:

Post a Comment

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...