My Dream = Konyol

Semalam waktu 004yang dimulai jam 11 kurang mulai membaringkan badan ke tempat tidur, baca buku Cinta Bertasbih sebentar, trus mata mulai tak terkendali untuk terpejam, dan akhirnya ku tertidur. Dalam tidur yang cuma 5 jam 15 menit itu ku bermimpi. Mimpi kaya gini nih :

1. Yankuw main kerumah juga akhirnya dengan bawa oleh2 (ini sehubungan dengan rasa kangen yang tak tertahan, yang udah 2 minggu gak ketemuan, yang ngobrol di telp juga jarang). Kenapa harus mimpi nya bawa oleh2, soalnya siang nya dia telp dr Bandung nawarin untuk membelikan sesuatu barang yang ku mau, hehehehe. YESSSS!!!. Trus yankuw juga janjinya selasa mau main kerumah, ASYIKKK.

2. Trus mimpi yang ke 2 ini yang rada2 annoying banget. Gini ceritanya.....Gw n temen2 pada ngambil cuti barengan, anehnya temen2 gw disini bukan rekan2 sesam CS sekarang, yang kebayang dimimpi itu adalah temen2 sesama agent waktu kerja di T****L. Kita ngambil cuti barengan dengan dalih ada kepelruan keluarga. Tapi kenyataannya kita cuti buat liburan disalah satu tempat temen yang notabene juga temennya mba anne. Aneh kan?? temen2 nya agent bukan CS disini tapii bos nya mba anne. Membingungkan, namanya juga mimpi. Trus Mba anne tau lah ternyata kita cuti cuma buat hang out doang dirumah temen gw itu, tau gak sih apa yg dilakukan mba anne dlm mimpi gw itu...? Dia nyamperin kerumah tuh orang yg qta jadiin base camp and than mba anne nyuruh kita semua pulang, n cuti dibatalkan (padahal qra cuti buat seminggu, hehehe kebanyakan yah?). Dan kita harus tetep masuk kerja sementara gak dapet uang makan, 014...........artinya dipotong...........007tuh kan annoying banget mimpi nya.

Yah untung ajah gw buru2 kebangun ternyata jam menunjukkan jam 5 kurang 20 menit. Anehnya lagi dalam mimpi itu gw lom berhijab n masih setia dengan poni n rambut panjang, hahahahaha........

Kalo mba anne tau mimpi gw gimana yah?? hahahaha

Labels: