26 June 2008

DaWiYah N WirDha

009Ada apa sih dengan judul postingan diatas??? Itu karena Dawiyah n Wilda jadi pemenang di SUPER SOULMATE CONCERT. Congrat buat Dawiyah yang udah menangin mobil yah.

Entah kenapa semalem bisa loh bertahan sampe dengan penghabisan. Nonton be3 sama mama, zyzy. Rame bareng2 ajah, deg2an bareng2 terpukau bareng. Suara Dawiyah emang bagus banget. Gimana gak deg-deg an abisnya kan emang nilainya dia kejar2 sama BObby n Bagus. Fans nya Bagus itu loh bikin suasana kadang jd gak nyaman. Tapi akhirnya lega juga pas tenryata Dawiyah menang. Dia mendapat nilai tinggi karena penampilan nyanyi nya yang ke 2 yang emang bikin merinding n keren. Dawiyah bisa nyanyi semua jenis lagu. Btw pada tau kan Dawiyah n Wilda siapa??......itu tuh anaknya Elvi Sukaesih.
Uhh seneng deh akhirnya yang berkualitas yang menang. Walaupun hadiahnya emang g ngerasain cuma seneng ajah. hehehehe..........

No comments:

Post a Comment

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...